Game Battlefield 4 sedang fokus di DICE, BC 2 terlihat suram


Kategori : Game | Date : 5 June 2013
Pengembang game seri Battlefield dibuat oleh DICE. Kabarnya sedang fokus menyelesaikan game Battlefield 4 dahulu. Satu game dengan seri berbeda adalah Bad Company 2, untuk sementara seri BC2 tidak dikembangkan dahulu.

Dari Twitter di Battlefield, pengembang game DICE sudah mengumumkan mereka hanya membuat Battlefield 4 dahulu. Untuk seri Bad Company 2 belum aktif dikembangkan.

Induk perusahaan DICE ditangani oleh EA. Saat ini EA hanya tertarik membuat game yang sukses, khususnya memberi pemasukan bagi perusahaan. Game Bad Company tidak di tinggalkan, hanya dihentikan sementara untuk pengembangan lebih lanjut.

Call of Duty®: Black Ops II Apocalypse marks Treyarch's fourth and final DLC map pack for Call of Duty: Black Ops 2, capping-off the year with two all-new Multiplayer Maps, two re-imagined fan-favorite Multiplayer classic

Battlefield baru dirilis 29 Oktober 2013. Satu rekaman video ini dimainkan banyak gamer bersamaan, ditampilkan di E3.



Battlefield 4 mulai tampil dengan 4 screenshot game. Menurut Cnet, gambar yang ditampilkan banyak diupgrade dibanding versi game sebelumnya. Misi Contruction seperti dibawah ini banyak menampilkan gambar, serta burung bertebrangan

Sebuah situs di Cina memberi kabar terbaru tentang game Battlefield 4. Berita ini sudah beberapa minggu lalu tersebar di media berbahasa Inggris dan media sosial Twitter. Kali ini tampil dengan poster kecil. Battlefield 4 akan keluar di musim gugur tahun ini.



No popular articles found.