Ingin lebih kurus atau berat badan ideal, dari CareerBuilder.


Kategori : Green | Date : 3 June 2013
Duduk di meja sepanjang hari dan tidak melakukan kegiatan akan melebarkan pingang anda kata studi dari asisten administrasi. Tapi itu bukan satu satunya seseorang menjadi kegemukan di tempat kerja.

Hampir 70% mendapatkan tambahan berat badan karena tempat bekerja. Sebagian besar adalah kalangan profesional. Menurut CareerBuilder menunjukan pekerja yang mendapatkan tambahan berat badan termasuk guru, insinyur, perawat, asisten dokter, manajer IT sampai pengawas jaringan computer.

Dari hasil jajak pendapat, sekitar 59% mengalami kenaikan 10kg, 30% mengatakan malah lebih dari 20kg. Hanya 16% yang mengatakan mengalami penurunan berat badan.
Rosemary dari CareerBuilder mengatakan alasan mengapa orang bisa menjadi gemuk ditempat kerja. Biasanya berasal dari kombinasi kebiasaan makan yang buruk dan tidak mampu berolahraga karena terlalu sibuk.

2/5 pekerja tidak berolahraga teratur, 1 dari 10 malah tidak berolahraga sama sekali. Pola makan kuarng baik menjadi salah satu penyumbang lemak dan beart badan. Hampir separuh karyawan yang ditanyakan selalu makan diluar dan bukan membawa makan siang sendiri. Belum lagi 70% karyawan suka cemilan di tempat kerja.

Tip untuk mengurangi berat badan dari Rosemary dari CareerBuilder.
Mengambil waktu jalan jalan. Bisa mengunakan bus, kendaraan umum dan berhenti di satu stasiun lebih jauh. Gunanya, agar sempat berjalan sampai ke tempat kerja. Ide yang menarik untuk meluangkan waktu berjalan ke kantor dengan jarak dekat.
Mengambil tangga dibanding mengunakan eskalator atau lift. Atau sebaiknya jalan ke tempat rekan lain dibanding mengirim email. Kuncinya tetap aktif sepanjang hari untuk mengurangi berat badan.
Ingat, minum air membantu merasa tubuh kenyang.  Tapi dapat membantu mengurangi kalori yang masuk ke tubuh dari makanan yang manis.
Paket makan siang dengan proporsi yang sehat dan mengendalikan porsi makan.
Cobalah makan buah dan sayur. Setidaknya bisa menyimpan makanan sehat di kulkas rumah atau kantor. Dibanding pergi ke toko kecil di kantor atau mesin penjual otomatis.

Survei diatas diambil dari jawaban 3.600 karyawan pekerja tetap di Amerika

Kata katanya agak galak, apa benar. Ini data dari tabel data penduduk di Amerika. Sekarang sekitar 80% jumlah pekerja di Amerika bekerja tanpa kegiatan fisik. Bekerja lembur awalnya positif, sampai akhirnya menjadi kurang produktif. Duduk setengah jam, berjalan 2 menit akan mengurangi resiko penyakit di masa mendatang

Banyak orang tidak mencuci tangan, atau tidak mencuci tangan dengan benar, menurut studi universitas Michigan. Rahasia mencuci tangan dengan benar, hanya 30 detik saja. Tidak perlu produk mahal, cukup dengan sabun.

Ahli kesehatan memperingatkan bahan kimia yang ditemukan di lingkungan berpotensi menjadi penyebab autis dan gangguan perkembangan syaraf lain.Bahkan bahan dari Dry Cleaner terkandung bahan berbahaya di Amerika.



Olimpiade di Moskow menawarkan tiket gratis bagi penumpang kereta secara otomatis. Bila mereka melompat sebanyak 30x akan diberikan tiket kereta gratis. Bentuknya seperti vending mesin penjual tiket otomatis tapi tidak menerima bayaran

Raja Abdullah dari Arab Saudi akhirnya ikut membantu seorang pria karena kelebihan berat badan. Raja memerintahkan Khalib bin Mohsen Shaari dengan berat badannya sekarang 610kg, dipindah ke Riyadh.

Satu gedung di pusat kota Tokyo menempatkan tanaman di seluruh jendela. Perusahaan Pasona yang berpusat di Tokyo tersebut bahkan memiliki kebun lantai atas gedung.

Bila berada di kampus, sekolah atau mereka yang bekerja. Ada baiknya makan bersama sama, karena lebih bermanfaat. Peneliti baru mengulas kebiasaan makan sendiri di meja akan membuat diri anda sedih, lebih stres bahkan membosankan.



Sebuah kebiasaan baru bila ngumpul bersama teman suka memfoto makanan. Lalu dikirim ke aplikasi Messenger atau Facebook dan lainnya. Apakah salah, atau kurang sopan. Ada penelitian dari kebiasaan seperti ini.

Orang kaya mengkonsumsi makan berbeda dengan orang miskin. Mungkin benar, tapi apa dampaknya. Keduanya memiliki dampak yang sama hanya berbeda jenis makanan yang mereka konsumsi.

Kekurangan air minum bisa berbahaya bagi manusia. Paling berisiko ketika udara panas dan terkena heatstroke lalu pingsan. Kondisi berbahaya lain dari kekurangan cairan dapat menyebabkan darah kental bahkan penyumbatan pada jantung.

Pria bisa meminum 3 liter air atau setara 13 cangkir, Wanita sekitar 2,2 liter atau 9 gelas perhari. Tetapi dalam kondisi tertentu seperti panas, olahraga, bisa menambah jumlah minum yang dibutuhkan. Patokan kebutuhan air adalah rasa haus.

Yu Yiqun 40 tahun seorang direktur kreatif perusahaan iklan di China, memiliki sepeda buatan tangan Alex Moulton seharga $16.000. Mungkin dia satu satunya yang memiliki sepeda itu di kota Beijing. Tetapi Yu Yiqun masih memiliki 35 sepeda high end lainnya. Beberapa sepeda unik yang dimiliki seperti Trek

Mendaur ulang botol plastik menjadi vas bunga. Cukup mengandalkan gunting dan menekuk bagian plastik. Tahapnya dengan memotong bagian atas botol plastik, mengunting bagian atas botol menjadi lempengan kecil.


No popular articles found.