TimeLapse Hong Kong is Home, video yang ini lebih bagus


Digital | 31 May 2013

Hong kong memiliki 7 juta penduduk. Javin Lau lulusan studi politik dari Toronto Kanada membuat video time lapse kota Hong Kong. Video dengan judul Hong Kong is Home.

Javin mengunakan waktu 2 minggu untuk pengambilan gambar dengan camera Canon DSLR, lalu mengolah video dan melakukan rendering lebih dari 100 jam. Hasilnya sebuah video menarik dan bagus setelah melewati 2 menit. Khusunya untuk tayangan versi HD video.



Hong Kong is Home. from Javin Lau on Vimeo.


Berita terkait
Joe Nafis asal California dan dia tinggal di China. Membuat foto Shanghai Tower yang dibangun 6 tahun dalam video Timelapse. Gedung tertinggi kedua di Dunai saat ini akhirnya selesai. Tetapi Nafis sudah ada disana setelah tower tersebut mulai dibangun tahun 2009

Mat Johnson seorang fotographer sedang mengabadikan pemandangan untuk hutan. Satu tempat ternyata ada kebakaran hutan. Dan dia mengabadikan tempat kebakaran tersebut dari jauh, kabarnya kebakaran hutan tersebut beberapa ribu hektar hutan.



Video timelapse Night Vision memiliki tema berbeda. Luke Shepard melakukan perjalanan di 36 kota dan 21 negara untuk mengambil beberapa gedung. Dia mencari dukungan dana dan terkumpul $20.000. Gambar videonya bagus

Di daerah pinggiran Taindecheng Hangzhou dikenal sebagai  Little Paris. Lengkap dengan pohon, kedai kopi, estalase toko dan lainnya. Bahkan memiliki menara Eiffel dengan ukuran sepertiga dari aslinya.

Simon Christen membuat video timelapse dengan judul Adrift. Kabutnya itu loh, terlikhat seperti air. Sangat halus. Simon membuat video dibawah ini dalam kurun waktu 2 tahun, untuk mencari waktu dan pemandangan yang tepat.

Mengambil kedatangan badai atau si supercell yang berputar.

Fotographer Rob Whitworth dan ahli perkitaaan JT Singh mengekplorasi kota tersebut dan di abadikan dalam bentuk video. Dari kesibukan kota, lalulintas, masyarakat dan tempat tinggal kecil di Shanghai masuk dalam video time lapse ini.



Dibuat oleh Tanguy Louvigny, sudah 10 bulan lalu di upload. Mengunakan peralatan Tetrix untuk pergerakan camera, dan software HDR Photomatix v4. Lalu finalnya di edit dengan Adobe Premire dan After Effect CS5

Disponsori oleh Canon, video di Youtube ini menceritakan tentang pembuatan video time lapse.. Menurut Vincent untuk video  Time lapse yang penting adalah gerakan dan perubahan untuk menghasilkan gerakan video

New Zealand Landscapes Timelapse Vol 2 di Vimeo ini benar benar bening. Videonya bagus, gambarnya indah, berbeda dibanding video timelapse yang lainnya.

Seorang fotographer asal Singapura Justin Ng, mengabadikan pemandangan gunung Bromo dengan teknik Timelapse. Dia menghabiskan waktu 12 hari disana. Pemandangan gunung Bromo, Semeru yang dibuat tidak kalah menarik.




No popular articles found.
< /body>