China menghemat waktu untuk mendisain pesawat jet tempur


Stuff | 31 May 2013

Harian Washington Post melaporkan sekitar 24 sistem militer penting Amerika sudah dicuri karena diretas oleh hacker China. Kabarnya yang diambil adalah data rudal, pesawat tempur dan kapal perang.

China sedang memnyiapkan rencana jangka panjang untuk memodernisasi peralatan militer, dan berinvestasi peralatan baru untuk menyaingi Amerika. Salah satu cara adalah cyper spionasi menjadi salah satu kunci. Walau dari pihak kementrian China membantah, bahwa mereka mampu membuat persenjataan sendiri. Dan menilai Pentagon merendahkan kemampuan negara China.

China menargetkan data rancangan rudal Patriot yang canggih atau dikenal PAC-3 dan sistem rudal darat untuk menembak rudal balisitik yang disebut THAAD. Dan sistem pertahanan balistik rudal Aegis milik angkatan laut Amerika. Yang lain adalah pesawat tempur F18, V-22, rancangan heli Blackhawk. Bahkan salah satu yang dikejar adalah F35 yang bisa terbang vertikal.

Pencurian rancangan peralatan militer akan mempercepat negara China merancang lebih cepat. Ibarat kata, China tidak perlu melakukan penelitian dan pengembangan 25 tahun seperti yang dilakukan pabrik militer di Amerika.

Berita terkait
Apa yang menarik dari internet di China, salah satu minim jalur internet untuk keluar negeri. Uniknya sistem jaringan Intranet raksasaChina  tersebut mampu berdiri sendiri dan dirancang berbeda dari jaringan internet di seluruh negara. Seandainya ada serangan dari luar sampai blokade internet global. Sebagian besar dengan kontrol ketat bagi penguna dalam negeri.

Ini dia tampilan pesawat Stealth Cina J-20, gambarnya benar benar bersih dan jelas. 2 foto pesawat tertangkap satelit. Mesin WS-10 mungkin dikembangkan China sendiri. Tetapi pesawat tidak mampu mencapai kecepatan supersonik. Kecanggihan J-20 pada rudal jarak yang dibawa pesawat.



China selesai membangun sendiri kapal induk ke 2 di dalam negeri. Reuters mengutip dari media atas pembangunan kapal induk tersebut membutuhkan waktu 6 tahun. Bukan hanya satu tapi, China berencana memiliki 4 kapal induk. Kapal induk China ke 3 sedang dibangun di Shanghai

Tahun 2013 sebuah foto menunjukan sebuah helikopter Apache tampil di China. Tahun 2017 2 helikopter penyerang tank tersebut sudah ditampilkan di pameran Dirgantara Chian 2017. Tidak hanya satu model tapi dua model.

Pada hari promosi dengan Double 11 atau 11 November. Banyak tenan ikut dalam promosi hari jualan online. Pakaian yang masuk dijual begitu banyak, mencapai ratusan model baru. Diperlukan fotomodel yang mampu berpose sangat cepat dengan 30 pose dalam 15 detik

Seminggu lalu sempat menjadi berita, di sebuah jalan ada 3 kendaraan mendadak seakan terangkat terbang. Ada yang mengatakan kendaran tersebut terkena gelombang magnetik dari arus listrik dibawah tanah. Akhirnya terjawab mengapa 3 kendaraan yang tertangkap di CCTV jalan bisa seperti terbang.

Dibilang jet atau helikopter, sepertinya mirip helikopter. Tapi apakah pesawat jet stealh ini mampu melakukan manuver Dog Fight dalam pertempuran. Posisi hidung pesawat sepertinya menjadi masalah.



Ada 2 video menarik di Youtube, tentang pesawat terbang melawan angin. Pesawat yang mendarat harus menghadapi cuaca kurang baik di landasan, karena adanya Crosswind atau angin kencang dari arah samping.

Polisi datang setelah menditeksi gambar adanya seseorang mengunakan baju militer. Polisi langsung mengepung si pria tersebut yang dianggap penjahat

Satu foto diposting oleh departemen pertahanan Amerika. Memperlihatkan pesawat cargo militer C 17 Globemaster III sedang di isi bahan bakar di udara tengah malam oleh satu pesawat 151 Air Refueling Wing

Akhirnya terungkap apa pesawat Xian Y-20, Y diartikan sebagai angkutan. Pesawat Xian Y-20 seperti pesawat besar C 17 buatan Amerika atau II-76 dari Rusia. Pesawat Xian Y-20 dari China tersebut adalah pesawat angkut yang besar dengan 4 mesin.




No popular articles found.
< /body>