Mobil listrik Honda Fit EV disewakan di Amerika, hanya 259 dollar sebulan


Kategori : Green | Date : 31 May 2013


Mobil listrik Honda Fit EV disewakan dengan tarif $259 perbulan. Turun dari harga sebelumnya $389 perbulan dan menjadi penyewaan kendaraan paling murah. Produsen lain dari Nissan Leaf, Fiat 500e dan Chevy Spark EV mematok $199 perbulan

Dengan $259 lebih murah, bedanya tarif mobil Honda Fit EV tidak perlu bayar DP, kedua tidak dibatasi jarak tempuhnya. Pihak Honda memberikan alat untuk mengisi baterai mobil Fit EV dirumah (240 charger disediakan).

Bagi peminat mobil listrik tinggal datang ke dealer Honda. Cukup mengisi perjanjian leasing atau sewa, dan cepat di setujui. Mobil akan diantar ke rumah pemiliknya. Mobil Honda Fit EV tersedia di dealer California, Oregon, New york, New Jersey Massachusetts, Maryland, Rhode dan Connecticut. Dan akan diperluas dari 35 dealer yang ditunjuk menjadi 200 dealer lain.

Spesifikasi Honda Fit EV

Rimac Greyp G12 memiliki kecepatan sekitar 65km perjam, mampu menjelajah sampai 120km dengan power baterai. Disainnya seperti motor, tapi memiliki pedal seperti sepeda. Waktu pengisian baterai juga baik, hanya butuh 80 menit saja dari kondisi kosong sampai penuh.

Toyota iRoad adalah kendaraan penumpang untuk dua orang. Memiliki berat hanya 300kg dan tenaga baterai untuk menempuh jarak 50km. Kecepatannya maksimum mencapai 45km. Disainnya mirip kendaraan mini dengan 2 penumpang dan roda depan dapat miring.

Mobil listrik Volar-e menjadi mobil listrik dengan tenaga paling besar, mencapai 1000HP, hanya membutuhkan 15 menit untuk mengisi baterai. Baterai memberikan power ke 4 mesin motor listrik di bagian roda.



Sepeda listrik Yamaha YPJ-01 Yamaha YPJ-01 memiliki disain kecil dan ringan. Bagian baterai darn motor listrik ditempatkan di batang bawah sepeda dekat crank. Daya power motor 250W dan disain sepeda listrik ini minimalis.

Honda menampilkan mobil listrik Honda MC-B. Hanya memiliki 2 tempat duduk, kecepatan hanya 70km perjam, power motor 6kW (maksimum 11kW). Baterai Lithium, jarak tempuh 80KM

KIA Soul EV sebuah mobil listrik buatan Korea akan memiliki bunyi berbeda dibanding mobil listrik lainnya. Kendaran KIA Soul EV akan mengunakan bunyi mesin palsu. Fungsinya untuk memberikan peringatan bila kendaraan berjalan lambat dekat pemukiman atau di dekat pejalan kaki.

Motor listrik BMW C evolution mengandalkan power baterai. Sistem gigi pengerak mengunakan pndingin cairan pada magnit permanen. Kekuatan motor sekitar 11kW / 15 hp



Mobil listrik kecil Biro memiliki baterai removable, dan dapat dilepas lalu dibawa kedalam rumah. Mengunakan baterai 48V untuk pengerak roda belakang, kecepatan kendaraan ini mencapai 48km perjam. Baterai mengunakan bahan Lihtium Maxi yang dapat dilepas pasang.

Kota Bogota mulai mencoba taksi listrik untuk proyek Biotaxis. Ada 5 taksi baru penganti taksi dengan tenaga listrik. Kota Bogota memesan dari pabrik kendaraan BYD China , salah satu produsen mobil listrik termasuk kendaraan bus dengan power baterai.

EC7-EV akan dibuat 2 versi, untuk jarak menengah dan jauh. Untuk menegah saja mampu berjalan 165km, sedangkan versi Long mencapai 256KM. Top speed kendaraan mencapai 200km perjam.

Toyota kembangkan sistem All Electric me sebagai tempat pengisian baterai mobil listrik dan sepeda. Power diambil dari panel surya dan mengisi baterai untuk stasiun All Electric me.

Casple-Podadera city car adalah mobil listrik untuk 2 penumpang. Pengembangan selama 3 tahun dan panjang kendaran sekitar 1.9 - 2.3 meter karena bagian belakang dapat di lipat. Mampu menembuh jarak sekitar 130km dengan kecepatan maksimum 110km.

Hanya satu tempat duduk, pengisian baterai 3 jam.



Electric Car Smart Insect by ToyotoMobil kecil dengan kecepatan 60km perjam dan jelajah 50km


No popular articles found.