Obat China dengan Iron Man


Stuff | 29 May 2013

Mungkin tidak terlalu menarik bila iklan mengunakan tokoh Iron Man 3. Tetapi tidak bagi perusahaan di Guangzhou.  Sebuah perusahaan farmasi membuat iklan mereka sendiri dengan tokoh Iron Man untuk obat Kang Zhi Ba.

Di Youtube China atau Youku, iklan tersebut sudah di tonton 790 ribu kali. Menceritakan satu tokoh datang menyelamatkan seorang anak dan memukul mundur penjahat. Apa sih obat yang di iklan tersebut. Obat tersebut untuk mengobati infeksi saluran kemih, prostatitis dan infeksi usus serta penyakit lainnya.

Disain iklannya dikemas baik dan kreatif, cuma meniru tokohnya kok persis dengan Iron Man. Kan iklan, suka suka yang bikin kali.


Berita terkait
Satu teknik pengambilan film dengan camera digital. Dapat membuat gambar beku atau diam. Salah satunya dari iklan Roll Royce untuk mobil Wraith. Pada bagian terakhir memperlihatkan gambar diam tetapi berputar 180 derajat

Video iklan ini menarik. Staf penjual mobil ikut mendampingi pembalap NASCAR Jeff Gordon. Apa yang terjadi, setelah si pembalap menyamar sebagai pembeli. Awalnya seperti pengendara pemula dan 2 menit selanjutnya.



Sendirian di rumah sudah buruk. Apalagi harus berpergian, bagaimana kalau sempat di kerjain oleh tim Nivea. Ketika sedang duduk di airport, lalu melihat wajah anda muncul di koran seorang penumpang di depan anda. Bahkan masuk siaran televisi, lagi lagi wajah anda terpampang.

Dengan sensor dari masing masing baju yang dipajang, layar di iklan ikut berubah dan menampilkan video seperti sang model. Teknologi dari teamLabHanger Jepang baru memasang teknologi gantungan baju pintar di toko Vanquish di Ikebukuro.

Tidak berguna berlatih untuk kesan pertama, bila Google bisa membantu

Iklan dari beberapa perusahaan yang kreatif dan menarik.  Seperti iklan lalulintas, kecepatan 25 mil. Kecepatan kendaraan digantikan menjadi berapa hari dirumah sakit.

Berani memberikan tayangan iklan dengan dimensi berbeda.



Jika anda pernah melihat label atau tulisan pada kabel HDMI yang dijual premium. Bertuliskan berapa Hz, itu cuma bohong. Gaya iklan baru agar pembeli tertarik membeli kabel HDMI berkualitas, dan ujung ujungnya dijual lebih mahal.




No popular articles found.
< /body>