Hotel Tverskaya merubah gedung lama menjadi hotel Sleepbox dengan kamar berbentuk kotak


Green | 27 May 2013

Sebuah grup disain Arch merubah sebuah bangunan bekas di kota Moskow menjadi hotel modular atau hotel kapsul. Bentuknya seperti kotak atau hotel kapsul, dan dilengkapi kamar untuk 1 atau 2 orang. Bagian lain dibuat terpisah diluar kamar.

Hotel Tverskaya mengakomodasi tempat tinggal bagi pengunjung yang datang ke Moskow, karena tempatnya tidak jauh dari Kremlin dan jarak ke stasiun kereta hanya satu blok saja. Satu modul disewakan untuk satu atau dua orang. Dilengkapi lampu LED, konektor listrik, dan kamar lain di lantai dua ada yang lebih lengkap dengan TV.

Perancang kamar ini dibuat perusahaan Inggris Sleepbox. Merancangkan kotak kamar tidur untuk satu orang, dua orang atau tiga orang dalam satu box. Belum diberikan informasi untuk tarif menginap di hotel ini, sepertinya harga perkamar lebih terjangkau dibanding hotel di Moskow.

Seperti apa kamar dari hotel Tverskaya










Berita terkait
Campus Hong Kong memberikan layanan kamar dengan luas 27 meter persegi. Kamar di disain seefisien mungkin dengan 2 ranjang tumpuk untuk 4 orang. Fasilitas lain ada di luar ruangan, termasuk kolam renang, ruang gym dan lainnya. Paket hemat untuk tinggal 1 bulan atau menginap harian ala pelajar di Hong Kong.

Pesawat yang sudah terbang sebanyak 3675 kali sekarang berada di airport Schiphol Amsterdam Belanda. Sudah berubah menjadi apartemen dengan luas 366 meter persegi dan disain kamar jaman dulu (Vintage). Sebuah kamar apartemen di pesawat berukuran king size dan kamar kedua dengan 2 single bed



Namanya pod Harwyn, sebuah rumah kecil atau tepatnya kamar kecil. Bisa dipasang di halaman rumah. Bentuknya seperti tempat kerja atau tempat belajar ini dirancang arsitek Selwyn Blackstone.

Sebuah hotel dibangun dari bekas pabrik pengemasan kertas. Paper Factory Hotel  dibuat dari renovasi pabrik dan gudang kertas dengan jumlah 122 kamar. Hotel tersebut terledak di dekat kota New York atau Long Island City.

Hotel Elqui Domos terletak di Chile terletak di Elqui. Dikelilingi pegunungan Andes, tapi tempat ini cadas abis buat pencinta foto. Karena tempat ini 300 hari penuh akan cerah tanpa ada langit di atasnya.

ConnecTable dengan disain penutup dari atap solar cell cocok ditempatkan diperubahan, taman publik kampus, mall atau ruang kosong di sekitar kantor. Satu meja, 2 tempat duduk dan solar cell dapat digunakan bagi mereka yang ingin mengambil power untuk mengisi perangkat gadget.

Menginap paket hemat di negara yang mahal. Anda bisa tidur selama 9 jam lalu check out di pagi hari. Hanya itu saja, hotel untuk tidur dengan paket murah di Jepang. Rata rata tarif hotel kapsul paling murah, mulai dari 3000 Yen atau sekitar 400 ribu rupiah



Satu gedung di pusat kota Tokyo menempatkan tanaman di seluruh jendela. Perusahaan Pasona yang berpusat di Tokyo tersebut bahkan memiliki kebun lantai atas gedung.

Beneran, kalau jalan jalan kesana ala koboy, ada hotel murah. Tidak ratusan dollar, tapi hanya puluhan dollar. Tapi cukup untuk tidur, pastinya bukan hotel dengan layanan kelas satu, hanya untuk bermalam saja. Rasa hotel penjara karena ruangannya kecil.

Jaringan hotel terbesar di Inggris luncurkan layanan hotel budget Premier Inn. Menyediakan layanan check-in dari smartphone serta ruang kamar kurang 30 meter persegi saja. Apa yang canggih disana.

Yang ini dibuat dari bahan carbon fiber. Dibuat perusahaan Slinter Work disebut bathtub Vessel. Apa keistimewaan disain bak mandi seperti ini. Menurut produsen, panas air akan lebih lama dan disain minmalis

Freedom Room adalah ruangan kamar dan tempat belajar dengan ukuran 2x2,7 meter. Di dalamnya sudah tersedia dapur, ruang tidur, WC, tempat mandi, tempat barang, bahkan untuk olahraga.

Hotel murah, kecil dan sangat kecil. Disebut hotel kapsul, cukup untuk istirahat dengan biaya murah. Hotel kapsul sudah ada di negara Jepang. Giliran China membuat hotel mini sejenis.




No popular articles found.
< /body>