Motor BMW Concept Ninety disain jadul komponen modern


Stuff | 25 May 2013

Bagian dari perayaan 90 tahun kendaraan bermotor dan mengenan disain BMW R 90 S. Motor BMW Concept ditampilkan dengan model klasik dan modern.



Ide dari motor BMW  R 90 S yang diproduksi 1973, sedangkan BMW Concept Ninety memiliki kecepatan 180 km/jam. Mesin modern dengan pendingin udara twin boxer warna hitam. Bagian roda ditempatkan 7 jari jari velg.

Disain bekerja sama dengan Roland Sand Design, dibuat dengan warna bling bling seperti motor Daytona oranye. Tutup valve dibuat custome, dan knalpot mengikuti gaya klasik. Chasis motor ini dibuat dengan aluminium. Belum dikabarkan kapan akan ditawarkan ke pasar.

+ BMW Concept 90



Berita terkait
Lito Sora Signature tampil dengan model baru, harganya lebih mahal dari mobil listrik. Layar indikator dilengkapi layar GPS, peringatan lampu, indikator baterai. Kecepatan maksimum seperti model sebelumnya 190km perjam atau mode baterai hemat.

Honda tampilkan moge atau motor gede buat touring. Honda NM4 masih disain konsep dipamerakan di Osaka Motorcycle Show. Disain motor warna hitam hanya terlihat sisi chrome di bagian mesin, disc dan knalpot.



Motor jadul dirubah menjadi motor baru. Bisa dimulai dengan dari disain motor klasik tahun 1968 Yamaha XS650. Bila dirubah oleh modder, jadilah motor Trive Yamaha XS650. Tentu saja disainnya sudah berubah.

Elio motor membuat kendaraan roda 3. Hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk 35km. Rencananya akan dipasarkan pertengahan tahun ini, tapi mundur tahun depan menunggu pabrik perakitan kendaraan selesai.

Honda Interstate VT1300CT dengan mesin 1312cc V Twin Engine ala Harley Davidson. Motor ini dirancang untuk touring dengan posisi pengendara lebih kebelakang. Mengunakan sistem pengapian Programmed Fuel Injection, sadel ala motor mewah dan kaca depan penahan angin.

Motor Chak dimodifikasi dari motor Honda CBR 1000RR ABS produksi 2013. Benar benar di bongkar habis menjadi ala motor sport. Sampai lampu diganti dengan versi LED tapi tidak terlihat dari sisi depan.

Honda menawarkan disain motor bebek, atau tepatnya skuter. Mengunakan mesin 50cc, dengan pendingin baru liquid cooler, lampu LED dan sistem tranmisi 6 speed.



Motor Ducati 899 Panigale mengantikan posisi model 848 super bike. Memiliki mesin L Twin Engine dengan daya 148 tenaga kuda dan putaran mesin mencapai 9.000 RPM.

Ide menarik dari Motopeds menjual rangka sepeda motor untuk di tranformasi ke motorcross. perusahaan ini hanya menjual rangka sana, dari frame , swinggarm belakang, rear hub, BB, knalpot, serta gear belakang. Sisanya harus dirakit lagi dari komponen sendiri.

Yang ini dibuat dari bahan carbon fiber. Dibuat perusahaan Slinter Work disebut bathtub Vessel. Apa keistimewaan disain bak mandi seperti ini. Menurut produsen, panas air akan lebih lama dan disain minmalis

Produk menarik tentang mobil segala medan dengan tenaga listrik. SRI EV1  menjadi mobil listrik pertama di Baja race. Kali ini mesin hanya mendesing tanpa knalpot.

Lito Green Motion bukan motor listrik kecil. Top speed mencapai 180km perjam. Hanya membutuhkan 4 detik mencapai 100km perjam. Dibuat oleh perusahaan Kanada Quebec dan sudah diijinkan untuk masuk ke jalan raya.

Harley Davidson Breakout tampil di website Harley, motor Harley Davidson Breakout ditawarkan 17.899 dollar untuk harga awal. Motor gede dengan disain chopper, mesin Iconic silver Twin Cam 103, dan gigi 6 speed.

Hammarhead Ninety-Two Motorcycle , sebuah rancangan motor builder tampil dengan gaya motor retro. Menurut pembuatnya, motor tersebut dibuat dalam 90 hari.



Ducati Diavel Chromo MotorCycle, belum ada kabar berapa harga motor ini. Tampilan cat dengan warna hitam piano finish mengkilap. Kekuatan mesin 162hp dari mesin Testastretta 11, rem Brembo, 14 jari jari, roda 17 inch dan ban Pirelli Diablo Rosso II.

Michael Czysz dibelakang pendiri motor MotoCzysz E1, menjadi motor balap listrik paling canggih saat ini




No popular articles found.