Drone Skybow China mirip seperti Drone X-47B buatan Northrop Grumman


Stuff | 22 May 2013

Satu lagi peralatan tempur dari China, menampilkan foto Drone atau pesawat tanpa awak. Mirip seperti X 47B buatan Amerika. Foto dibawah ini diambil ketika pesawat tersebut masuk jalur taxi di landasan.

Kabarnya pesawat tersebut dibuat dari proyek 601 dari mahasiswa untuk disain Shenyang Aircraft. Tetapi bentuknya sudah lebih dari dari disain, dan bentuknya sudah jadi.

Tampak jelas negara China maju dengan cepat dibanding perkiraan barat. Perubahan negara China tidak dihitung dalam dekade, tapi dalam hitungan tahun saja.

Dibawah ini Drone Skybow



Foto ketika di ambil di landasan


Berita terkait
Tahun 2013 sebuah foto menunjukan sebuah helikopter Apache tampil di China. Tahun 2017 2 helikopter penyerang tank tersebut sudah ditampilkan di pameran Dirgantara Chian 2017. Tidak hanya satu model tapi dua model.

Gedung pemerintah atau area yang tidak boleh dimasuki pesawat quadcopter tanpa ijin. Ada saja yang iseng masuk membawa drone mereka. Sekarang drone IT 180 digunakan untuk melihat siapa pilot yang iseng tersebut.



Foto pesawat RQ 180 adalah sebuah pesawat Stealth yang siap terbang. Dari Aviation mengatakan pesawat RQ 180 siap diturunkan dalam misi nyata tahun 2015. Pesawat ini sudah lama dikembangkan tetapi baru diketahui sekarang.

Video dari Lockheed Martin memperlihatkan pengujian pesawat F35. Seperti pesawat dibuat simulasi stall dan kehilangan ketinggian. Di uji coba melakukan manuver berbalik turun

Ada beberapa rute penerbangan yang tidak biasa dan tiketnya sangat mahal. Ada yang mahal karena duduk di First Class, ada lagi penerbangan untuk 3 hari. Tapi ditawarkan oleh perusahaan penerbangan.

Satu foto diposting oleh departemen pertahanan Amerika. Memperlihatkan pesawat cargo militer C 17 Globemaster III sedang di isi bahan bakar di udara tengah malam oleh satu pesawat 151 Air Refueling Wing

Video pertama sebuah Drone berhasil diluncurkan dari kapal induk. Angkatan laut Amerika menempatkan sebuah drone Northrop Grumman X 47B di kapal induk USS George H.W Bush.



Lockheed Martin kembali merilis video terbaru dengan pesawat F-35B yang bisa terbang vertikal. Mirip seperti model A, model B tidak memerlukan kait pendarat.




No popular articles found.
< /body>