Toko pakaian online Zalora buka toko fisik di Singapura


Kategori : News | Date : 25 October 2014
Update
Zalora Singapura baru membuka toko fisik mereka. Memiliki luas 370 meter di pusat perbelanjaan kelas atas di Singapura. Menjadi toko fisik pertama, sejak melakukan penjualan secara online.

Tujuan Zalora membuka toko fisik, agar calon pembeli dapat melihat toko sebenarnya, dan merasakan sampai mencoba barang yang dijual dari toko online. Nantinya pembeli dapat memesan langsung dari rumah.

toko zalora pertama di Singapura dalam bentuk fisik
-
Zalora atau di Indonesia dikenal dengan Zalora.co.id, situs menjual pakaian online baru dimulai tahun 2012. Dibangun perusahaan baru Samwer Rocket Internet dan sudah mendapatkan dana lagi sebesar 100 juta dollar dari investor Summit Partner, Kinnevik dan Tenglmann.

Grup Tengelmann  dikenal di Eropa sebagai pemain di industri retail, memiliki 4.000 toko di 15 negara dan memperkejakan 8.000 karyawan. Perusahaan Zalora baru saja mengumumkan dan mencatat penjualan 1 juta order sejak diluncurkan tahun lalu. Saat ini Zalora ditangani sekitar seribu karyawan.

Beroperasi di 8 negara dari Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam, Taiwan dan Hongkong


Hati hati dengan nama toko Zalora Cloning : www.toko-zalora.com adalah website penjual palsu yang dibuat mirip dengan nama Zalora.com (sudah ditutup)

Blibli penjualan Flash Sale. 10x tiap jam dari jam 10 sampai jam 20 Nonstop. Jam 10 mulai dari Blender, jam Casio, Notebook. Jam 11 ricecooker, sepatu New Balance, Galaxy J7,  jam 12 Sharp smartphone, Jam 13 Lampu Philips jam Casio, XIaomi Redmi S2, Jam 14 Galaxy J2, Galaxy Note 9, jam 15 Nokia 6, Redmi Note 5, Jam 16 Panasonic, J2 Core, Jam 17 Samsung TV, DJI, Jam 18 Samsung J2 Prime Panasonic TV

Mataharimall.com satu lagi toko online dari grup Lippo sudah dibuka Lippo berencana mengeluarkan dana tersebut untuk dua atau tiga tahun. Sampai pertengahan Oktober, MatahariMall masih memberikan diskon. Kembali di mulai 10-12 Desember 2015


No popular articles found.