Motor Harley Davidson di China seperti apa gayanya


Kategori : Stuff | Date : 21 May 2013
Motor Harley-Davidson menjadi merek di Amerika, bukan berarti tidak disukai di seluruh dunia. Minggu lalu ada 1000 pemilik Harley-Davidson di China melakukan perjalanan ke danau Qian Dao provinsi Zhejiang. Mereka mengambil acara dari rally Harley-Davidson.

Produsen motor Harley-Davidson baru mendirikan kantornya tahun 2005 di China. Motor tersebut dianggap barang mewah. Sebuah motor Harley tahun ini dijual 200 ribu yuan atau setara $32.500. Satu motor setara 4 tahun gaji masyarakat disana. Tetap saja motor tersebut banyak dibeli.

Seperti apa gaya Harley ala Tiongkok ini, dibawah beberapa gaya penampilan mereka




+ Foto lengkap ada di Atlantic Media

Berita terkait
Lito Sora Signature tampil dengan model baru, harganya lebih mahal dari mobil listrik. Layar indikator dilengkapi layar GPS, peringatan lampu, indikator baterai. Kecepatan maksimum seperti model sebelumnya 190km perjam atau mode baterai hemat.

Honda Interstate VT1300CT dengan mesin 1312cc V Twin Engine ala Harley Davidson. Motor ini dirancang untuk touring dengan posisi pengendara lebih kebelakang. Mengunakan sistem pengapian Programmed Fuel Injection, sadel ala motor mewah dan kaca depan penahan angin.



Ide menarik dari Motopeds menjual rangka sepeda motor untuk di tranformasi ke motorcross. perusahaan ini hanya menjual rangka sana, dari frame , swinggarm belakang, rear hub, BB, knalpot, serta gear belakang. Sisanya harus dirakit lagi dari komponen sendiri.

Harley Davidson Breakout tampil di website Harley, motor Harley Davidson Breakout ditawarkan 17.899 dollar untuk harga awal. Motor gede dengan disain chopper, mesin Iconic silver Twin Cam 103, dan gigi 6 speed.

Motor keren dari Ducati Diavel Strada 2013 . Memiliki rancangan tempat duduk ganda dengan penopang belakang bagi penumpang dibelakang. Satu lagi model Titanium untuk edisi terbatas.

Bicara Muscle Car ala American, Cadillac CTS-VR awalnya memiliki mesin 556 tenaga kuda. Tetapi tidak cukup bagi modder , dan di modifikasi dengan kekuatan 1226 tenaga kuda. 2X dari mesin awal.

Ducati Diavel Chromo MotorCycle, belum ada kabar berapa harga motor ini. Tampilan cat dengan warna hitam piano finish mengkilap. Kekuatan mesin 162hp dari mesin Testastretta 11, rem Brembo, 14 jari jari, roda 17 inch dan ban Pirelli Diablo Rosso II.




No popular articles found.