Hotel kapsul pertama di China, ditempatkan di stasiun kereta


News | 11 January 2011

Hotel murah, kecil dan sangat kecil. Disebut hotel kapsul, cukup untuk istirahat dengan biaya murah.
Hotel kapsul sudah ada di negara Jepang. Giliran China membuat hotel mini sejenis.

Hotel dengan ukuran sebesar ranjang ditempatkan di stasiun kereta Shanghai. Jangan berharap mendapatkan layanan kelas satu. Dari 68 kamar, silakan melayani dirinya sendiri. Sudah diberikan colokan listrik, jam, lampu, TV dan wireless internet.
Ruangan lain seperti tempat mandi, merokok juga diberikan. Harga hotel kapsul tidak murah, 4.22 dollar untuk 1 jam.


Berita terkait
Bila mencari tempat penginapan di Singapura, ada 2 tempat hotel kapsul dengan biaya cukup murah. The Wink dan the Pod penginapan hotel kapsul di Singapura. Pesan via online, ukuran kamar pas seperti ranjang di rumah

Hotel murah di Amsterdam Belanda, mirip seperti layanan hotel kapsul di beberapa kota di Asia. Pesan hotel secara online, tarif murah, tersedia ruang kabin untuk 1 atau 2 orang. Layanan CityHub mengunakan gedung bekas gudang yang di renovasi menjadi hotel kapsul murah.



Hotel Yim Huai Khwang di Bangkok di rancang oleh studio Supermachine. Hotel ala hostel ini menawarkan pengalaman menarik, dirancang modern gaya urban. Hotel dipenuhi warna warni ngejreng.

Dari Discovery membuat cuplikan film ketepatan waktu kereta di Jepang. Tidak pernah terlambat bahkan masinis akan mengawasi pada jam berapa kereta akan sampai, apakah terlalu cepat atau terlambat sampai. Ketepatannya mencapai microdetik

Namanya pod Harwyn, sebuah rumah kecil atau tepatnya kamar kecil. Bisa dipasang di halaman rumah. Bentuknya seperti tempat kerja atau tempat belajar ini dirancang arsitek Selwyn Blackstone.

Hotel Elqui Domos terletak di Chile terletak di Elqui. Dikelilingi pegunungan Andes, tapi tempat ini cadas abis buat pencinta foto. Karena tempat ini 300 hari penuh akan cerah tanpa ada langit di atasnya.

Menginap paket hemat di negara yang mahal. Anda bisa tidur selama 9 jam lalu check out di pagi hari. Hanya itu saja, hotel untuk tidur dengan paket murah di Jepang. Rata rata tarif hotel kapsul paling murah, mulai dari 3000 Yen atau sekitar 400 ribu rupiah



Beneran, kalau jalan jalan kesana ala koboy, ada hotel murah. Tidak ratusan dollar, tapi hanya puluhan dollar. Tapi cukup untuk tidur, pastinya bukan hotel dengan layanan kelas satu, hanya untuk bermalam saja. Rasa hotel penjara karena ruangannya kecil.

Jaringan hotel terbesar di Inggris luncurkan layanan hotel budget Premier Inn. Menyediakan layanan check-in dari smartphone serta ruang kamar kurang 30 meter persegi saja. Apa yang canggih disana.

Sebuah grup disain Arch merubah sebuah bangunan bekas di kota Moskow menjadi hotel modular atau hotel kapsul. Bentuknya seperti kotak atau hotel kapsul, dan dilengkapi kamar untuk 1 atau 2 orang.




No popular articles found.
< /body>