Juara foto kontes Twanight 2013


Digital | 18 May 2013

Twan adalah organisasi yang mengkhususkan untuk foto malam dan video time lapse. Kontes foto dari Twan hanya menerima foto tentang bumi dan langit, atau pemandangan terkenal. Kontes foto The 2013 Earth & Sky Photo, meliputi foto yang dikirim dari 45 negara dengan 710 peserta. Foto yang diambil dari berbagai negara tersebut, terbanyak dikirim dari China dan Amerika. Disusul Iran, Australia, Perancis, Austria, India, Indonesia, Inggris dan Italia.

Perlombaan foto terbaik tahun ini dibagi 2 kategori "Beauty Of The Night Sky" dan "Against The Lights,"

2 foto terbaik yang masuk nominasi, diabadikan di Jawa Timur. Koleksi foto dilihat via www.twanight.org





Koleksi foto tersebut ikut masuk di National Geographic

Koleksi video bisa dilihat dibawah ini (click full HD untuk gambar lebih baik)

Earth and Sky Photo Contest 2013 from Babak Tafreshi on Vimeo.


Berita terkait
Foto pesawat jet tempur Super Hornet F18 NAVY melintas tepat di depan bulan. Neiss juga mendapatkan candaan, ah ini fotoshop lagi. Dia berhasil mengabadikan pesawat yang sedang melintas begitu cepat dan tepat diabadikan di depan bulan. HItungan untuk menekan tombol camera hanya membutuhkan waktu sepersekian detik, bila terlambat maka lenyap momen yang satu ini.

Juara pertama dari Australia. Guiding Light to the Stars by Mark Gee (Australia). Menampilkan gambar galaksi Milkyway dan cahaya terang di sisi kanan dari cahaya lampu mercusuar. Ternyata kontestan yang ikut hanya 1200 orang



National Geographic Travel Photo contest baru membuka pendaftaran. Dan berhadiah untuk memenangkan perjalanan 10 hari ke Lagapagos dan foto anda akan dipublikasi di majalah NG Traveler

Majalah Smithsonian baru mengumumkan kontes foto dalam perayaan ulang tahun ke 10 majalah tersebut. Dari 37.600 foto yang diambil dari 112 negara berbeda. Foto kontes akan diberikan ke pembaca untuk melakukan voting.




No popular articles found.
< /body>