Bruno TLC200 Pro, camera otomatis membuat time lapse video dengan gambar HDR


Product | 15 May 2013

Ingin membuat video Time Lapse tanpa ditunggu.

Camera kecil Bruno TLC200 Pro yang satu ini mampu mengambil gambar secara otomatis untuk membuat time lapse video. Dan membuat HDR video dalam kondisi gelap.

Bruno TLC200 Pro memiliki fitur HDR Time Lapse 115dB, mounting lensa dapat diputar, tampilan LCD di belakang camera. Sensor 1/3 inch lebih besar dibanding camera CMOS atau HTC One dengan kerapatan pixel lebih baik untuk menangkap objek cahaya rendah.

Bruno menyediakan beberapa model lensa konverter seperti lensa 24-70mm f.14 dan 18-55mm f.1.2. Hanya memerlukan 4 baterai AA, merekam gambar video 1280x720 pixel atau foto JPG 1280x720 pixel , jedah merekam 3-5 foto perdetik atau custom dari 1 detik sampai 24 jam, power in 5V/DC melalui USB port. Dengan kondisi baterai penuh dan pengambilan gambar per 2 detik dapat membuat 240 ribu frame foto.



HDR Time Lapse- Taiwan Milky Way (Brinno TLC200 Pro) from Time Lapse on Vimeo.






Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/153/Startrail-mengabungkan-cahaya-bintang-dalam-satu-foto
www.obengplus.com/artikel/articles/152/DeepSkyStacker-software-stack-gambar-untuk-astronomi
www.obengplus.com/artikel/articles/119/OpenCL-mempercepat-rendering-video
www.obengplus.com/artikel/articles/115/6/Sony-Vegas-proses-foto-menjadi-video
Perangkat CamRanger dapat digunakan sebagai tripod otomatis. Satu produk lain adalah Camranger Wireless DSLR Remote Control yang diperkenalkan tahun 2013. Mirip dengan produk TP-Link MR3040 dan dapat dimodifikasi menjadi remote camera seperti produk Camranger.

Panolapse  sebuah aplikasi video untuk time lapse. Menyusun file foto menjadi sebuah film. Update optimisasi 48fps, 60fps untuk Panolapse v.1.173



Bagaimana membuat Motorized Slider sendiri. Itu loh yang suka dibuat untuk foto dokumenter atau timelapse sehingga camera bergerak. Tidak perlu membeli peralatan mahal, bisa dibuat sendiri dengan plat metal dan lebih sederhana.

Gerald Donovan tahun 2011 membuat rekaman video dengan timelapse selama 28 jam. Dan kembali di revisi agar lebih menarik dengan musik lebih menarik

Disponsori oleh Canon, video di Youtube ini menceritakan tentang pembuatan video time lapse.. Menurut Vincent untuk video  Time lapse yang penting adalah gerakan dan perubahan untuk menghasilkan gerakan video

New Zealand Landscapes Timelapse Vol 2 di Vimeo ini benar benar bening. Videonya bagus, gambarnya indah, berbeda dibanding video timelapse yang lainnya.

Seorang fotographer asal Singapura Justin Ng, mengabadikan pemandangan gunung Bromo dengan teknik Timelapse. Dia menghabiskan waktu 12 hari disana. Pemandangan gunung Bromo, Semeru yang dibuat tidak kalah menarik.



Kessler CineDrive adalah perangkat drive untuk mengatur posisi camera. Memiliki fitur calibrasi, terhubung ke mtor dan program pergerakan. Preston menceritakan bagaimana alat ini bekerja. Mengunakan 2 modul pengkontrol camera dan pergerakan camera




No popular articles found.
< /body>