Timelapse Dubai selama 28 jam, mirip seperti sulap ala fotographer Donovan


Digital | 13 May 2013

Gerald Donovan tahun 2011 membuat rekaman video dengan timelapse selama 28 jam. Dan kembali di revisi agar lebih menarik dengan musik lebih menarik dan kecepatan 30 fps.

Donovan mengatakan versi yang pertama sudah dihapus dari Youtube. Yang ini yang baru versi 2 menit.




Berita terkait
Video timelapse Flow Motion dari fotographer Rob Whitworth mengambil ide dengan gabungan timelapse dan hyperlapse. Seperti menonton perjalanan liburan seseorang ke kota Dubai. Camera bergerak mengikuti objek, mengambil timelapse dengan pemandangan dan zoom.

Sebuah gedung dengan ketinggian 500 meter lebih sedang dibangun di GuanZhou. Gedung tersebut akan memiliki elevator tercepat di dunia. Nomor 2 akan dipegang oleh Shanghai Tower di Shanghai. Keduanya mencapai 2x kecepatan elevator dari Burj Khalifa di Dubai.



Dari Earthcam merekam pembangunan hotel Marriott, sebagai hotel tertinggi di Amerika Utara. Perusahaan konstruksinya dari G Holding, lokasi di New York. Direkam dengan camera HD dari pondasi sampai tower hotel semuanya selesai.

Mengambil kedatangan badai atau si supercell yang berputar.

Camera kecil Bruno TLC200 Pro yang satu ini mampu mengambil gambar secara otomatis untuk membuat time lapse video. Dan membuat HDR video dalam kondisi terang dan gelap.

Disponsori oleh Canon, video di Youtube ini menceritakan tentang pembuatan video time lapse.. Menurut Vincent untuk video  Time lapse yang penting adalah gerakan dan perubahan untuk menghasilkan gerakan video

New Zealand Landscapes Timelapse Vol 2 di Vimeo ini benar benar bening. Videonya bagus, gambarnya indah, berbeda dibanding video timelapse yang lainnya.



Video dibawah ini mengunakan camera Red Scarlet dengan filter IR. Agak berbeda dibanding video timelapse dari fotographer umumnya. Warna video ini hanya hitam putih. Awalnya kurang menarik, setelah melalui 2 menit baru terlihat gambar menarik dari video tersebut.

Video dari Vienna Time Lapse dibuat selama  14 hari dalam kurun waktu 3 bulan. Mengabadikan kota Vienna. Film tersebut dihasilkan dari 16.023 foto dengan 2 Canon T3i, satu Canon T2i, 4 tripod dan satu Gorilla tripod, satu pocketslider dan Magic Lantern.




No popular articles found.
< /body>