Mobil nge Drift Mad Mike di Selandia Baru dari Redbull


Kategori : Digital | Date : 9 May 2013
Daerah Crown Range di Selandia baru memiliki 47 tikungan di ketinggian 1000 meter. Panjangnya 10,4km, menjadi jalan terpanjang pada ketinggian itu. Siapa yang berani nge drift disini.



Mad Mike ikut bersama tim Redbull untuk membuat video Nge-drift. Mengunakan Mazda RX7 dengan 750 tenaga kuda, gas dipentok sampai 232km perjam sebelum melambat dan menarik rem tangan.

Dibawah ini aksi si Mike, seperti main Need For Speed



Yang dibawah proses pembuatan video. Dari helikopter, tim foto, camera high speed Phantom, camera layar lebar Scarlet, camera GoPro untuk di kendaraan. Tim pembuatan video ini tidak kalah seru.

Video ini direkam oleh Chris Forsger. Dia merekam ketika mengunakan mobil untuk nge drife di sepanjang jalan berangin di California. Dengan keindahan pegunungan Onion, satu jalan saja yang ada disana.

Mobil  Lamborghini Sesto KW ini bukan asli, tapi dirancang oleh pencinta kendaraan asal Kyrgyzstan. Mereka membangun mobil tersebut dari rangka mobil Volvo tua. Versi aslinya hanya di produksi terbatas



Koenigsegg produsen super car mengunakan bahan carbon untuk beberapa komponen. Setidaknya ada 400 komponen mengunakan bahan carbon, dari bodi luar dan dibagian mesin. Mengapa tidak mengunakan besi, atau bahan aluminium di kelas mobil super car.

Honda Interstate VT1300CT dengan mesin 1312cc V Twin Engine ala Harley Davidson. Motor ini dirancang untuk touring dengan posisi pengendara lebih kebelakang. Mengunakan sistem pengapian Programmed Fuel Injection, sadel ala motor mewah dan kaca depan penahan angin.

Motor gede Ducati Monster 1200 adalah generasi ketiga, mengunakan mesin Testastretta motor, 2 silinder L Twin, 4 valge per silinder, 145 HP. Beratnya sekitar 200kg dengan 8 gigi dan 3 tingkat ABS

Honda menawarkan disain motor bebek, atau tepatnya skuter. Mengunakan mesin 50cc, dengan pendingin baru liquid cooler, lampu LED dan sistem tranmisi 6 speed.

Mobil tercepat saat ini masih di pegang Bugatti veyron Super Sport. Memiliki 1200 tenaga kuda dan kecepatan 430km perjam. Tapi ada lagi yang lebih cepat, buatan Keating Supercar malah lebih cepat 100km.



Motor Ducati 899 Panigale mengantikan posisi model 848 super bike. Memiliki mesin L Twin Engine dengan daya 148 tenaga kuda dan putaran mesin mencapai 9.000 RPM.

Mobil sport Laraki Designs Epitome Concept sebuah mobil sport dengan tenaga besar. Memiliki mesin 7 liter dari Chevrolet V8. dengan 2 turbocharger. Mobil tercepat di dunia Hennessey Venom GT hanya memiliki power 1200HP dan sudah mencapai 400km perjam

Ini masih konsep, Lamborghini Ecosta atau Egoista sudah ditampilkan ke publik. Hanya tidak tahu kapan akan di produksi. Modelyang satu ini tidak seperti supercar lain, mirip pesawat jet dengan roda.

Bicara supercar, kecepatan masih dipegang Bugatti Veyron sebagai kendaraan yang legal di jalan raya. Kemungkinan akan tergeser oleh Weber FasterOne. Mobil buatan Swiss ini mampu mencapai 400km++ perjam sedangkan Veyron memiliki top speed 431km

Mobil super car dengan tenaga listrik Applus+ Idiada menampilkan disain prototipe Volar-e. Kabarnya sudah di uji di sirkuit F1 di Barcelona. Mobil Volar-e mampu mencapai kecepatan 100km perjam dalam waktu 3,4 detik saja.

Baru saja Lamborghini mengeluarkan mobil baru, kali ini dari Ferrari mengeluarkan model tercepat. Ferrari LaFerrari memiliki mesin 6.3 liter untuk menghasilkan tenaga 789 HP dari mesin V12

Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.



Anda percaya suatu hari nantinya kendaraan akan bisa parkir sendiri. Atau keluar dari tempat parkir dan menjemput anda di lobby. Ini teknologi Audi sebagai sebagai kendaraan masa depan. Untuk mengaktifkan automatic parking bisa dikendalikan dari smartphone. Sistem auto parking Audi mengunakan 8 sensor ultrasonik, terintegrasi di bagian bumper kendaraan.




No popular articles found.