Sepeda listrik OHM Urban XU450 E2


Kategori : Green | Date : 8 May 2013
Sepeda listrik OHM Urban XU450 E2 memiliki disain unik. Tiang tengah hanya disanggah satu tiang penghuubung saja. Sepeda ini agak unik untuk sistem pemindah gigi. Kata produsen mengatakan pengendara tinggal duduk dan jalan.



Tidak perlu pemindah gigi,dan bagian display LCD juga dibuang. Bagian rantai diganti dengan sabuk Gates Carbon drive tanpa perlu perawatan.

Belum diketahui berapa harga dan jarak tempuh serta kecepatan OHM Urban XU450 E2. Tinggal isi baterai lalu jalan, ingin lebih cepat tinggal dayung dengan pedal kata OHM.



Berita terkait
www.ohmcycles.com
Pakar transportasi dan produsen lebih fokus memperhatikan pengembangan mobil listrik Walau hasilnya masih mengecewakan, berbeda dengan sepeda listrik Angkanya sudah luar biasa

Sepeda listrik HP Velotechnik dengan disain 3 roda ini mengunakan dual baterai untuk menambah jarak tempuh. Selain menambah jarak tempuh, baterai ditempatkan disisi kiri kanan sepeda dan membuat sepeda lebih stabil.



Namanya Tyrone Williams dia memang jago BMX, apakah dia mampu melakukan asiknya dengan sepeda Bike Share atau sepeda sewaan yang ada di kota New York.

Terra motors menyiapkan motor listrik Terra A4000i  dengan harga lebih terjangkau. Terra akan memproduksi motor listrik tersebut secara masal. Terra A4000i tidak memiliki dashboard seperti petunjuk kecepatan dan baterai. Tapi digantikan dengan display dari smartphone.

Berita parkir sepeda di Jepang sudah ada sejak akhir tahun lalu. Kali ini dijelaskan kembali oleh Cho. Bagaimana mengunakan layanan parkir sepeda tersebut.

EC7-EV akan dibuat 2 versi, untuk jarak menengah dan jauh. Untuk menegah saja mampu berjalan 165km, sedangkan versi Long mencapai 256KM. Top speed kendaraan mencapai 200km perjam.

Sepeda listrik Specialized Turbo e-bike mulai masuk pasar Amerika. Berat sepeda ini paling ringan dikelas sepeda listrik. Hanya 23kg saja.



Memiliki 3 roda, 2 roda untuk kemudi depan dan motor di roda belakang. Kekuatan setara 2 tenaga kuda dan dapat berjalan sampai 40km dengan kecepatan maksimum 30km perjam.

Ssbike sebuah personal electric scooter atau mirip seperti motor listrik mini. Bentuknya 2 roda dengan tarikan ban depan, mampu berjalan dengan kecepatan 20km perjam. Ssbike memiliki power motor 250W dan jarak tempuh 40km untuk satu baterai.

Yu Yiqun 40 tahun seorang direktur kreatif perusahaan iklan di China, memiliki sepeda buatan tangan Alex Moulton seharga $16.000. Mungkin dia satu satunya yang memiliki sepeda itu di kota Beijing. Tetapi Yu Yiqun masih memiliki 35 sepeda high end lainnya. Beberapa sepeda unik yang dimiliki seperti Trek




No popular articles found.