Indonesia FlightTicket Solutions aplikasi mencari tiket murah ada di Android


Kategori : Smartphone | Date : 7 May 2013
Aplikasi Indonesia Flight Ticket Solutions adalah aplikasi untuk mencari tiket, booking dan tiket akan dikirim ke pembeli. Aplikasi Indonesia Flight berguna untuk mencari harga tiket pesawat dan memesan tiket dari beberapa maskapai penerbangan seperti  Lion Air, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Merpati Airlines, dan CITILINK

Pesanan tiket pesawat tidak hanya penerbangan lokal saja, tetapi termasuk penerbangan ke beberapa negara lain. Pesanan tiket dapat langsung dilakukan via smartphone, bahkan memberikan discount. Pembayaran dapat melalui BCA, bank tranfer atau credit card.

Selain pesan tiket pesawat online. Ticket Solution menyediakan aplikasi untuk kereta api.

Dibawah ini tampilan dari Indonesia Flight Ticket Solutions



Aplikasi dapat di download + play.google.com

Berita terkait
Liburan atau ingin mencari hotel di beberapa negara lebih mudah mengunakan aplikasi Hotelquickly. Tentu berbeda dengan AirBnB yang menawarkan jaringan lebih besar. Hotelquickly memiliki jaringan di beberapa negara ditambah discount hotel sampai 28%.

Layanan tiket pesawat terbang masa depan mungkin seperti ini. Cukup melihat kemana tujuan, dan website penerbangan akan memberikan infomasi tambahan. Dari pemandangan tujuan berlibur, nama kota, tinggal di click bila ada promo.



Layanan travel online dari NusaTrip.com baru diluncurkan bulan Maret 2013. Situs ini memiliki 100.000 database hotel dan 460 penerbangan domestik dan internasional. NusaTrip.com menjadi layanan tavel yang bisa di pesan online baik penerbangan dalam dan luar negeri.

Ada beberapa rute penerbangan yang tidak biasa dan tiketnya sangat mahal. Ada yang mahal karena duduk di First Class, ada lagi penerbangan untuk 3 hari. Tapi ditawarkan oleh perusahaan penerbangan.

Beberapa bulan lalu sudah dikabarkan bila group telekom di Indonesia akan membuat aplikasi Chatting. Tujuannya untuk memangkas bandwidth internet agar tidak perlu lari keluar negeri.

www.klik-eat.com layanan online untuk memesan makanan. Baru dibuka kemarin, di danai oleh sebuah perusahaan investasi Jepang Yume no Machi yang terdaftar sebagai perusahaan publik. Perusahaan Jepang tersebut tertarik berinvestasi untuk penjualan makanan secara online di Indonesia.




No popular articles found.