Berapa penghasilan fotographer di Amerika dan Inggris


Digital | 6 May 2013

Minggu ini ada beberapa cerita tentang dunia fotographer. Termasuk penghargaan dari Sony World Photography. Satu survei dari Eposure  mengungkap berapa penghasilan fotographer sehari.

Tentu tidak semua fotographer terikat dengan jam kantor. Kebanyakan fotographer bekerja sendiri atau freelance, yang lain memilih sebagai pekerja tetap. Eposure mengatakan separuh responden dari kalangan fotographer mendapat penghasilan $900 perhari atau lebih, yang profesional sekitar 10% mendapatkan $2.000 perhari kerja. Itu penghasilan dari kerja fotographer di Amerika. Sedangkan di Inggris lebih rendah.



Eposure memberikan pendapat bagaimana  menjalankan usaha dibidang ini.
Seorang fotographer harus memahani pasar secara keseluruhan. Pastikan secara jelas, porsi bisnis anda dan memperlihatkan hasil yang dibuat melalui website sehingga mereka dapat membayar dengan harga yang layak. Pastikan calon klien melihat website anda, dan berikan keterangan mengapa keahlian anda tepat untuk mereka.







Berita terkait
Glassdoor mengumumkan daftar 25 pekerjaan yang dibayar tinggi dan permintaan pekerjaan ini sangat dibutuhkan. Pekerja paling tinggi dibidang IT adalah arsitek software setingkat manager farmasi.

Mungkin ada pertanyaan berapa  penghasilan supir taksi di Amerika. Apakah semua mendapatkan gaji dan upah yang setara, setidaknya dalam jam kerja. Satu rekaman tentang pengemudi supir taksi di New York memperlihatkan data menarik



Profesional game semakin serius. Disebut sebagai olahraga elektronik atau eSport, menjadi bisnis dibidang ini semakin baik untuk gamer. Situs E-Sports memposting penghasilan 100 gamer papan atas dunia. Angka penghasilan mereka fantastis.

Satu tentara sedang berada di pintu belakang cargo pesawat yang terbuka. Entah kenapa parasutnya terbuka, dan boom, langsung terlempar keluar pesawat.

Keahlian fotografer amatir dan profesional tidak akan menghasilkan bila tidak didukung oleh peluang. Satu bisnis dari Jay Cole akan mengatakan kepada orang tua, saya akan membuat penampilan anak anda yang luar bisa dimilikinya bisa tampil.

Video dari Vimeo ini menceritakan proses Daguerrotype, atau pembuatan foto ke plat metal. Prosesnya cukup panjang, dari pembuatan plat, sampai menghaluskan permukan metal untuk lembar cetakan.

National Geographic Travel Photo contest baru membuka pendaftaran. Dan berhadiah untuk memenangkan perjalanan 10 hari ke Lagapagos dan foto anda akan dipublikasi di majalah NG Traveler



Namanya Jessica Trinh dia menyukai foto sejak umur 13 tahun, sekarang sudah berusia 18 tahun. Menjadi fotographer khusus binatang. Dia berlatih dengan 2 anjingnya untuk membuat foto. Dari bakatnya, saat ini sudah menerima pekerjaan sebagai juru foto binatang.

Video ini mengajarkan bagaimana melakukan Photo Retouch atau memperbaiki sebuah foto tampil lebih baik. Pelajaran dimulai dari teknik pengambilan gambar, lalu mengedit melalui Photoshop.




No popular articles found.
< /body>