Lampu foto memperindah gambar kata Kenneth Volpe


Kategori : Digital | Date : 4 May 2013
Video ini berisi promosi, dapat menjadi inspirasi dalam pemakaian lampu foto. Kenneth Volpet menceritakan bagaimana mengunakan lampu foto, 2 atau 3 lampu untuk menghasilkan gambar yang baik.



Tidak murah juga toh, untuk membuat gambar model yang bagus


Berita terkait
Katanya jangan termakan barang mahal untuk lampu foto, khususnya untuk foto portrait di rumah. Cobalah mencari lampu Neon dengan cahaya Day Light ukuran besar. Bagaimana dengan reflektor untuk lampu softbox, gunakan botol plastik sebagai defuser.

Dani seorang fotographer membuat ide menarik. Dia membuat lampu studio sendiri untuk foto closeup. Kalau lampu studi agak mahal, dia mengunaan beberapa lampu dibuat melingkar untuk cahaya. Mengunakan 27 lampu yang dipasang melingkar dengan diameter 1 meter.



Suatu hari nanti lampu jalanan akan berubah dari warna kuning menjadi putih. Cree XSPR mulai ditawarkan sebagai lamp jalanan. Memiliki kekuatan 25W - 2772 lumen dan 42W - 4109 lumen. Membutuhkan power 65% lebih rendah dibanding lampu tekanan tinggi Sodium.

Satu lagi tip dari Kevin Kubota, bagaimana membuat panel lampu flash untuk mengabadikan objek portrait. Katanya murah, modalnya cuma PVC dan kain nylon putih.

Dibelakang layar dari sesi foto Women's Health Elsa Pataky diambil di Spanyol. Fotographer Sam Phibbs dengan kliennya Womenshealth.es

Keahlian fotografer amatir dan profesional tidak akan menghasilkan bila tidak didukung oleh peluang. Satu bisnis dari Jay Cole akan mengatakan kepada orang tua, saya akan membuat penampilan anak anda yang luar bisa dimilikinya bisa tampil.

Ingin belajar foto, dengan teknik peralatan camera. Dari Exposure, Depth of Field, Shutter, Composition sampai White Balance, diberikan di situs Sony.



Video ini mengajarkan bagaimana melakukan Photo Retouch atau memperbaiki sebuah foto tampil lebih baik. Pelajaran dimulai dari teknik pengambilan gambar, lalu mengedit melalui Photoshop.

Bila ingin membuat foto produk tidak perlu membeli lampu foto yang mahal. Cukup lampu 10 dollar, tambahkan kaos tipis untuk diffuser dan karton untuk penahan kaos. Hasilnya tidak kalah dengan lampu foto yang ribuan dollar.

Seorang fotographer muda yang baru memulai karirnya di tahun 2006, sekarang menjadi salah satu fotographer muda yang karyanya masuk majalah ternama.

Video dengan durasi 30 menit lebih memberikan pelajaran bagaimana mengunakan lampu dan reflektor untuk objek foto




No popular articles found.