Video Slow Motion Shaolin Warriors. Seperti apa pendekar Shaolin bila direkam slow motion


Kategori : Digital | Date : 3 May 2013
Sam dan Si merekam kemampuan ilmu bela diri Shaolin. Merekam dengan kecepatan slow motion dari aksi mereka yang sulit dilihat kecepatannya dengan mata penonton.

Setelah menit ke 5, bagian paling seru. Mematahkan batang besi dengan kepala. Kalau di seruduk mungkin tulang iga manusia bisa berantakan.




Camera buatannya Kronstein Chronos 1.4 dengan 8GB ditawarkan cukup murah. Paket dengan lensa 12,5 - 75mm zoom.Chronos menawarkan dengan kecepatan 21 ribu frame perdetik. Model Chromos 2.1 HD mampu merekam Full HD sampai 1000 frame perdetik.

Penyanyi Perancis Hongaria, Boggie menyanyikan lagi Nouveau Parfum. Sambil menyanyi wajahnya di edit, dari kulit gelap menjadi terang, perubahan mata dan lainnya.



Salah satu tempat paling menakjubkan di dunia adalah pegunungan Himalaya. Tinggi menjulang dan berselimut salju. Tempat dengan warna warni, namun tenang. Satu video ini diambil di pegunungan Himalaya.

NHK mencoba mengembangkan teknologi Multi Viewpoint. Mengunakan beberapa camera yang bergerak bersamaan mengikuti satu camera. Camera lain akan bergerak sesuai arah camera utama

Dibuat oleh Tanguy Louvigny, sudah 10 bulan lalu di upload. Mengunakan peralatan Tetrix untuk pergerakan camera, dan software HDR Photomatix v4. Lalu finalnya di edit dengan Adobe Premire dan After Effect CS5

Ide kreatif membuat foto ditampilkan oleh Von Wong. Mengabadikan ahli beladiri dengan Nikon D4 dan lensa 400mm f2.8



No popular articles found.