Infografik tentang penerbangan di Indonesia. Yang ramai di Follower dan ramai dengan video


Kategori : News | Date : 2 May 2013
Perusahaan pesawat terbang di Indonesia rajin melakukan promosi dan kegiatan. Tidak hanya media visual, tetapi di media sosial juga ramai. Perusahaan nomor satu yang memiliki Follower di Twitter adalah Airasia, disusul Garuda Indonesia dan Citilink.

Untuk perusahaan penerbangan yang rajin mempromosikan di Youtube adalah Citilink paling agresif membuat video dan Merpati Airlines

Berita paling mengejutkan dari Lion AIr, ketika menetapkan pembelian 234 pesawat Airbus A320 dengan nilai $24 milyar.

Lalu siapa yang paling populer. Sejauh ini Lion Air dengan pendapat layanan baik dan tidak baik yang sama. Garuda Airlines mendapatkan score terbaik untuk kepuasan pelanggan.

Dibawah ini grafik infografik dari Brand24 tentang perusahaan penerbangan di Indonesia (click gambar)



+ Brand24.co.id

Berita terkait
Lain lagi nasib seorang mantan pilot Soviet yang dipanggil Loginov. Dia sekarang bekerja di restoran cepat saji di Rusia. Letnan Kolonel Petrov yang menyelamatkan bumi dari Armageddon perang dunia ke III. Terungkap 10 tahun sebelum Soviet menekan tombol merah peluncur rudal balistik.

Layanan tiket pesawat terbang masa depan mungkin seperti ini. Cukup melihat kemana tujuan, dan website penerbangan akan memberikan infomasi tambahan. Dari pemandangan tujuan berlibur, nama kota, tinggal di click bila ada promo.



Beberapa bulan lalu sudah dikabarkan bila group telekom di Indonesia akan membuat aplikasi Chatting. Tujuannya untuk memangkas bandwidth internet agar tidak perlu lari keluar negeri.

Tahun 2011 kembali diumumkan penerbangan dengan tema yang sama, tetapi pesawatnya sudah baru dengan Airbus A330-300s. Dan di cat logo Hello Kitty. Ada 3 pesawat mengunakan motif tersebut, termasuk layanan dan check-in mirip seperti tempat bermain.

Video yang diupload tahun 2010 dibawah ini sudah ditonton 9,9 juta kali. Beberapa cuplikan pesawat terbang rendah atau disebut Low Pass. Awal video cuma cuplikan dari film, video aslinya baru tampil pada detik ke 38

5 pemilik pesawat jet pribadi. Perusahaan besar memerlukan pesawat pribadi untuk pemimpin perusahaan. Pesawat jet perusahaan umumnya digunakan untuk mempersingkat waktu perjalanan. Walau biayanya tidak murah, beberapa perusahaan besar membeli pesawat bagi para staf eksekutif

Dampak dari kebisingan pesawat rupanya menjadi penyebab mengapa rasa makanan berubah. Hasil studi dilakukan dari 48 orang. Mereka di tutup matanya dan di uji untuk merasakan makanan manis




No popular articles found.