Sepeda listrik Specialized Turbo eBike. Bisa ngebut sampai 40km perjam


Green | 30 April 2013

Sepeda listrik Specialized Turbo e-bike mulai masuk pasar Amerika. Berat sepeda ini paling ringan dikelas sepeda listrik. Hanya 23kg saja.



Mengunakan kekuatan motor belakang 250W, mampu mencapai kecepatan 40km perjam. Tentunya dibantu pedal dari pengendara.
Harga sepeda listrik Specialized Turbo dijual $5.900. Mungkin untuk fasihon saja, untuk nilai ekonomis sebagai kendaraan masih terlalu mahal.

+ Specialized



Berita terkait
www.goesbike.com/articles/1793/1/Specialized-Turbo-claims-title-of-worlds-fastest-e-bike.html
Sepeda dari  bambu akan dikirim dalam kardus. Pemilik harus merancang sendiri potongan bambu menjadi rangka sepeda. Harganya $169 sebagai harga awal, nanti akan dijual $179 pada bulan Februari 2015. Proyek sepeda bambu dibuat oleh usaha inkubator alias masih mencari dana.

Ini gaya Martyn Asthon, Danny MacAskill dan Chris Akrigg. Menampilkan kendali sepeda diluar kemampuan pesepeda orang biasa. Kalau mendapat gelar jago sepeda, yah ini dia aksinya. 4,46 juta kali ditonton pastinya video menarik



Dibilang sepeda karena ada pedal, tapi bentuknya seperti motor. Sepeda listrik Icon E-Flyer mengunakan frame aluminium, fork kombinasi aluminium dan besik, kecepatan versi standar sekitar 32km perjam

Pakar transportasi dan produsen lebih fokus memperhatikan pengembangan mobil listrik Walau hasilnya masih mengecewakan, berbeda dengan sepeda listrik Angkanya sudah luar biasa

Sepeda listrik HP Velotechnik dengan disain 3 roda ini mengunakan dual baterai untuk menambah jarak tempuh. Selain menambah jarak tempuh, baterai ditempatkan disisi kiri kanan sepeda dan membuat sepeda lebih stabil.

Namanya Tyrone Williams dia memang jago BMX, apakah dia mampu melakukan asiknya dengan sepeda Bike Share atau sepeda sewaan yang ada di kota New York.

EC7-EV akan dibuat 2 versi, untuk jarak menengah dan jauh. Untuk menegah saja mampu berjalan 165km, sedangkan versi Long mencapai 256KM. Top speed kendaraan mencapai 200km perjam.



Sepeda listrik OHM Urban XU450 E2 memiliki disain unik. Tiang tengah hanya disanggah satu tiang penghuubung saja. Sepeda ini agak unik untuk sistem pemindah gigi. Kata produsen mengatakan pengendara tinggal duduk dan jalan.

Program Bike Share atau berbagi sepeda di kota New York mulai digelar bulan ini.Tetapi ada aturan baru yang mensyaratkan penguna sepeda harus dibawah berat tertentu. Apakah mereka yang gemuk bisa mendaftar untuk memanfaatkan sepeda berbagi. Ternyata tidak




No popular articles found.
< /body>