Dia memang tidak memiliki rumah, tapi tetap update di Facebook


Stuff | 12 October 2010

Seorang pria tidak memiliki rumah atau bisa dibilang miskin bukan berarti gaptek. 2 foto ini menceritakan bagaimana mereka yang miskin mampu mengunakan teknologi. Bahkan satu foto dibawah , power notebook terlihat mengunakan panel surya. Miskin itu nasib, Facebookan tetap..


Berita terkait
Zeal-All ZA-SK1050 motherboard computer disatukan dengan VGA GTX 1050 Ti. Membuat disain computer lebih praktis semua ada di dalam satu unit. Board VGA tidak dipasang dengan slot, tapi ditanam langsung ke motherboard Intel B150

Rumah rancangan Al Corbi, anti peluru, mirip rumah tapi ala bunker. Rumahnya memiliki kunci ganda, dan dirancang elektronik dengan sistem biometrik. Tidak perlu takut gempa karena dirancang  rangka baja. Paranoid, mungkin. Tapi ini yang terjadi, milyader mau membangun rumah sangat mahal



Orang yang tidak memiliki pekerjaan, dan terpaksa hidup mengemis di negara maju tidak lepas dari perangkat modern. Tanpa alat modern mereka akan tetap ada di jalan selamanya. Untuk berkomunikasi dengan perusahaan, setidaknya mereka harus memiliki email,

Polisi Moskow sedang melakukan pemeriksaan atas laporan ambulan yang memiliki interior mewah di dalamnya. Ambulan tersebut dilengkapi serine dan disewakan bagi penumpang VIP. Harga sewa perjam $200. Kenapa harus ambulan dijadikan taksi.

Entah karena gedungnya banyak yang tinggi, atau kabutnya yang terlalu rendah. Video dari Sebastian Opitz memperlihatkan kota Dubai seperti "The Cloud City" atau kota kabut.

Sebuah produk yang dibuat di dalam negeri akan lebih murah sampai separuh

Bentuk kubus dengan kaligrafi, tetapi nyaris tidak terlihat karena samar dengan pola gedung. Perancangnya adalah Ridwan Kamil



Ingin kontrak rumah atau menyewa sebuah rumah, jangan yang ini. Sangat mahal, hitungannya bisa perbulan atau kontrak pertahun.

Satu iklan harddisk sebelum computer mengenal teknologi flash chip. Bandingkan dengan teknologi saat ini. sebuah flashdrive USB 2.0 jauh lebih cepat dari teknologi harddisk jaman dulu.

Pesawat Boeing 787 si super jumbo dua tingkat harus melakukan uji mendarat sangat berat. Melawan angin yang melintas dari sisi badan pesawat, sementara badan pesawat yang begitu besar harus miring untuk mendarat.

Bayangkan 1 dollar nilainya sama dengan 17.000 mata uang Somalia. Sementara nilai uang kertas tertinggi nilainya hanya 500. Seperti kejadian ditahun 1930an ketika mata uang Jerman nyaris tidak memiliki nilai sama sekali.




No popular articles found.
< /body>