Video tentang tukang sepatu berumur 91 tahun Frank Catalfumo. Belajar dari kehidupan masyarakat di Amerika.


Kategori : Digital | Date : 16 April 2013
Video ini menceritakan seorang tukang sepatu Frank Catalfumo yang sudah berumur 91 tahun. Dia memiliki bengkel untuk reparasi sepatu di Bensonhurt Brooklyn. Toko service sepatu dimulai tahun 1945.

Toko F & C bekerja selama 5 hari seminggu bersama anaknya. Bila anda pernah mampir daerah tersebut, mungkin anda pernah mendengar cerita tentang Frank. Sisi lain dari Amerika cukup menghargai kehidupan seseorang, atau menceritakan salah satu untuk berumur panjang dengan terus bekerja.

Pembuat video dibawah ini Dustin Cohen, seorang fotographer portrait dan director.

+ dustincohen.com/STORIES/THE-SHOEMAKER/thumbs/


The Shoemaker from Dustin Cohen on Vimeo.


Berita terkait
Berapa kecepatan anda dalam jarak 100 meter. Bila lebih dari 23,8 detik, maaf terlalu lambat dari nenek berumur 90 tahun yang satu ini. Dipanggil Turbo Granny. Rekor baru Hidekichi Miyazaki pria pelari tertua paling cepat rekor 42.22 detik baru terpecahkan

Pernah menonton video Sialnya Salesman memberikan test drive ke pembalap Jeff. Video yang dibuat dikomentari oleh seorang jurnalis, katanya Palsu tuh. Giliran Jeff Gordon membuktikan, dia jemput si wartawan tersebut dan di ajak ngebut sampai minta turun.



Seorang veteran yang hidup mabuk dan pengangguran dijalan. Dari rambut yang gondrong tidak terurus dan jangkut mungkin tidak pernah dipotong. Karena dia hanya pengangguran bukan berarti tidak keren.

Menceritakan seorang pencuri cilik, dia mencuri untuk ibunya.30 tahun berlalu, si tukang sup masih sama saja. Selalu memberikan makan kepada pengemis. Sayang si penjual sup ternyata sakit dan koma. Apa yang diberikan pesan dari film pendek ini

Salah satu tempat paling menakjubkan di dunia adalah pegunungan Himalaya. Tinggi menjulang dan berselimut salju. Tempat dengan warna warni, namun tenang. Satu video ini diambil di pegunungan Himalaya.

Hasselblad sebagai kamera profesional akan berbeda ditangan Karl Taylor. Teknik pengambilan gambar si fotographer ini cukup unik dan berbeda dibanding karya foto lain.

Ingin belajar foto, dengan teknik peralatan camera. Dari Exposure, Depth of Field, Shutter, Composition sampai White Balance, diberikan di situs Sony.



New Zealand Landscapes Timelapse Vol 2 di Vimeo ini benar benar bening. Videonya bagus, gambarnya indah, berbeda dibanding video timelapse yang lainnya.

Fotographer Michael Wolf asal Jerman membuat seri foto "Architecture of Density". Membuat foto rumah susun. Michael Wolf pernah memenangkan juara pertama World Press Photo Competition di tahun 2005 dan 2011

Dari WSJ melaporkan pencuri mencoba membobol mesin ATM. Tidak seperti biasa membawa dengan mencuri seluruh mesin dan membuka ditempat lain. Kali ini dengan meledakan. Jenius atau gagal.

Sebuah video Timelapse untuk membangun kapal Maersk Line pertama tipe Triple E. Dibangun di DSME Okpa Korea. Video dibuat oleh Discovery Channel bersama Maerks Diabadikan lebih dari 3 bulan dengan 50 ribu foto

Film dengan durasi 7 menit dan berjudul Grounded dibuat dengan camera DSLR. Pembuatnya Kevin Margo yang bekerja sebagai kepala visual efek Blur Studio. Modalnya hanya 2 camera, Canon 5D Mark II dan Canon 7D untuk 60 fps




No popular articles found.