Time Lapse Video New Zealand Landscapes Timelapse Volume Two. Gambarnya bening sekali


Digital | 15 April 2013

New Zealand Landscapes Timelapse Vol 2 di Vimeo ini benar benar bening. Videonya bagus, gambarnya indah, berbeda dibanding video timelapse yang lainnya.

Sang fotographer serius menangani hasil karyanya kali ini. Mengunakan Canon 4D Mark II dengan beberapa lensa.

Jangan lupa di click gambar kualitas HD. Video Timelapse yang ini keren boo.



New Zealand Landscapes Timelapse Volume Two from Bevan Percival on Vimeo.


Berita terkait
Video Timelapse Tanabata Night diambil dari atas gedung bertingkat. Mengunakan camera Panasonic DMC-GH3 dengan lensa 12-35 f2.8 standar zoom.

Belajar dari awal membuat video Time Lapse, dari 1 hari menjadi satu tahun. Melibatkan beberapa software lain, bahkan harus belajar dan menemukan beberapa tip untuk membantu pembuatan video Time Lapse. Gampang gampang susah, karena hasil akhirnya tidak pernah memuaskan.



Simon Christen membuat video timelapse dengan judul Adrift. Kabutnya itu loh, terlikhat seperti air. Sangat halus. Simon membuat video dibawah ini dalam kurun waktu 2 tahun, untuk mencari waktu dan pemandangan yang tepat.

Mengambil kedatangan badai atau si supercell yang berputar.

Javin Lau lulusan studi politik dari Toronto Kanada membuat video time lapse kota Hong Kong. Video dengan judul Hong Kong is Home.

Camera kecil Bruno TLC200 Pro yang satu ini mampu mengambil gambar secara otomatis untuk membuat time lapse video. Dan membuat HDR video dalam kondisi terang dan gelap.

Gerald Donovan tahun 2011 membuat rekaman video dengan timelapse selama 28 jam. Dan kembali di revisi agar lebih menarik dengan musik lebih menarik



Kalau membuat film dari camera kecil, mungkin untuk keluarga atau teman. Yang repot adalah menyeimbangkan camera untuk mengambil sudut menarik. Satu video di Youtube memperlihatkan balancing camera buatan sendiri

Video ini menceritakan seorang tukang sepatu Frank Catalfumo yang sudah berumur 91 tahun. Dia memiliki bengkel untuk reparasi sepatu di Bensonhurt Brooklyn. Toko service sepatu dimulai tahun 1945.

Seorang fotographer asal Singapura Justin Ng, mengabadikan pemandangan gunung Bromo dengan teknik Timelapse. Dia menghabiskan waktu 12 hari disana. Pemandangan gunung Bromo, Semeru yang dibuat tidak kalah menarik.

Sebuah perusahaan asal New Zealand Syrp memperkenalkan peralatan Timelapse untuk foto atau video.  Bentuk alatnya kecil, dengan motor kecil untuk mengerakan posisi camera. Ide awalnya dari 2 orang pendiri Syrp yang frustasi peralatan Timelapse dijual terlalu mahal, rumit dan besar.

Film Star Trek Into Darkness akan diputar di bioskop pada bulan 17 Mei 2013. Dari website Youtube.com, sudah menampilkan video trailer film ini

Sebuah video Timelapse untuk membangun kapal Maersk Line pertama tipe Triple E. Dibangun di DSME Okpa Korea. Video dibuat oleh Discovery Channel bersama Maerks Diabadikan lebih dari 3 bulan dengan 50 ribu foto

Video dibawah ini mengunakan camera Red Scarlet dengan filter IR. Agak berbeda dibanding video timelapse dari fotographer umumnya. Warna video ini hanya hitam putih. Awalnya kurang menarik, setelah melalui 2 menit baru terlihat gambar menarik dari video tersebut.




No popular articles found.
< /body>