Stephanie Watson dari Australia memiliki sesuatu yang unik dengan membuat gaun pengantin dari tag roti atau nomor kadaluarsa di jepitan roti. Mengunakan 10 ribu keping yang dikumpulkan selama 10 tahun. Lalu dijahit menjadi gaun pernikahannya.

Stephanie dan Will sang suaminya tidak mengumpulkan jepitan roti tersebut sendiri. Dikumpulkan dari rekan, keluarga selama bertahun tahun. Sekarang dijahit menjadi manik manik di baju pernikahannya.

Kok bisa keduanya memiliki ide tersebut. Sang pacar si Stephanine Watson adalah seorang perancang busana merasa tertantang membuat gaun yang unik suatu hari nanti. Dulu waktu pacaran si pacar suka bilang gini ke teman dekatnya, nanti kalau jepitannya sudah cukup baru kita menikah. Nah disitulah teman dan keluarnya rajin ngumpulin jepitan roti.



Si Stephanie akhirnya merancang bajunya sendiri yang harganya $36, tetapi itu belum selesai. Butuh waktu lebih lama untuk menyulam sebagian jepitan rotinya ke baju pernikahan. Setidaknya ini menjadi kenangan, karena mereka sudah pacaran lama. Terlihat dari jepitan roti yang ada, kan ada tanggal kadaluarsanya.