NASA buat animasi peralatan menangkap asteroid


Kategori : Science | Date : 13 April 2013
Nasa mengeluarkan gambaran animasi seperti apa menangkap asteroid, dan menempatkan kembali di jalur orbit yang stabil antara bumi dan bulan. Sebuah kantong akan diterbangkan untuk menangkap meteor dengan lebar 7-10 meter.

Setelah astoroid tertangkap, akan diteliti lebih dahulu dengan mengambil sampel bebatuan. Astronot akan dikirim untuk meneliti asteroid dan sampel akan dibawa ke bumi. Dana yang direncanakan dari pemerintah mencapai 100 juta dollar..


Mengirim barang dan astronot ke pesawat ISS setidaknya membutuhkan waktu 2 hari. Dari peluncuran, mulai mendekat, merapat dan docking. Kali ini lebih cepat. Pesawat Soyuz Progress 70 hanya membutuhkan waktu 4 jam, mengalahkan rekor Soyuz 34 di tahun 2013.

Kejadian menarik tentang antariksa akan terjadi bulan ini. Antara 22 April 2017, terjadi hujan meteor. Perkiraan antara 10 meteor jatuh setiap jam, muncul menjelang fajar dan terlihat di area konstelasi Lyra

Fisikawan Inggris Stephen Hawking memperingatkan kepada kita, manusia tidak akan bertahan di bumi. Nasihatnya, kita harus pergi ke luar angkasa, dan kita tidak akan bertahan di planet yang rapuh ini kecuali melarikan diri ke planet lain.



Dari Cary dan Michael memberikan gambaran alam semesta. Memudahkan kita belajar mengetahui sebesar apa nebula, dan alam semesta ini. Sejauh manusia bisa memandang dan memperkirakan


No popular articles found.