Mobil polisi paling cepat di dunia, Aventador digunakan di Dubai


Kategori : Stuff | Date : 11 April 2013
Arab Saudi menjadi negara makmur, tidak hanya masyarakat tetapi pihak kepolisian disana sudah mengunakan supercar. Satu unit Lamborghini Aventador masuk daftar kendaraan polisi.

Bulan lalu sudah dikabarkan, kepolisian Dubai akan mengunakan Chevrolet Camaro untuk armada kepolisian.

Tetapi satu mobil polisi yang satu ini sekitar $400.000. Entah untuk apa kendaraan secepat itu di Dubai.

Pihak kepolisian mengatakan "jangan pernah mencoba melarikan diri sekarang", maksudnya kalau coba kabur siapkan dahulu kendaraan yang mampu lari diatas 300km/jam.

Tetapi jangan berharap mereka yang tertangkap akan diberi tumpangan dengan kendaraan ini. Konon Aventador yang ada hanya ditempatkan di area wisata sambil memperlihatkan berkelasnya kota Dubai. Duh tidak semakin tidak jelas, kendaraan ini untuk ngeceng di area elite Dubai atau dipakai untuk patroli jalan raya.

twitter.com/iCorazonMessi/status/321977788175351810/photo/1


Berita terkait
Video ini direkam oleh Chris Forsger. Dia merekam ketika mengunakan mobil untuk nge drife di sepanjang jalan berangin di California. Dengan keindahan pegunungan Onion, satu jalan saja yang ada disana.

McLaren F1 adalah mobil legendaris. Memiliki mesin 12 silinder BMW S70, di produksi tahun 1992-1998. Hanya 106 unit mobil saja yang diproduksi. McLaren F1 mampu menandingi kemampuan Bugatti Veyron



Ini mobil keren, Lamborghini Veneno. Bentuknya benar benar baru dengan moncong lebih maju. Lamborghini Veneno sudah dipajang di Hong Kong pada bulan Februari 2016. Mengapa ada 2 unit disana.

Satu lagi mobil Ariel Atom dibangun oleh Somerset dan Avon Constabulary dari Inggris. Mobil Atom PL dirancang seperti mobil balap mini dengan satu penumpang. Tapi jangan lihat bentuknya, tenaganya saja setara 350 tenaga kuda dengan mesin 2 liter dan 4 silinder

Motor Chak dimodifikasi dari motor Honda CBR 1000RR ABS produksi 2013. Benar benar di bongkar habis menjadi ala motor sport. Sampai lampu diganti dengan versi LED tapi tidak terlihat dari sisi depan.

Mobil sport Lamborghini Aventador sangat eksotik, tapi harganya wiih. Mengapa tidak dibuat versi KW atau versi replica saja. Sama kok, tampilannya. Mengunakan mesin LS1 dengan kekuatan 400 tenaga kuda dibuat oleh Z & M Custom.

Bicara supercar, kecepatan masih dipegang Bugatti Veyron sebagai kendaraan yang legal di jalan raya. Kemungkinan akan tergeser oleh Weber FasterOne. Mobil buatan Swiss ini mampu mencapai 400km++ perjam sedangkan Veyron memiliki top speed 431km



Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.

Satu lagi tidak ketinggalan Lamborghini Gallardo LP560-4 Gold Edition, hanya ada 10 mobil saja. Dari penampilannya sudah berbeda, dengan warna cat metalik warna emas. Tetapi urusan mesinnya sama, hanya kabinnya dibuat khusus dengan warna strip merah




No popular articles found.