Somalia, uang tidak berbicara


Stuff | 7 September 2010

Bayangkan 1 dollar nilainya sama dengan 17.000 mata uang Somalia. Sementara nilai uang kertas tertinggi nilainya hanya 500. Seperti kejadian ditahun 1930an ketika mata uang Jerman nyaris tidak memiliki nilai sama sekali.
Negara Somalia menjadi negara pertama yang tidak memerlukan uang lagi atau disebut Cashless.
Di Somalia tidak memiliki ATM, bukan tidak mampu tetapi tidak ada mesin ATM yang cukup menampung jumlah uang kertas disana. Dan tidak ada credit card yang bisa digunakan. Somalia mengalami perang saudara sampai tahun 1991.


Berita terkait
Cerita lucu tentang kesalahan GPS, seorang ibu atau mungkin nenek berumur 67 tahun. Mengemudi kendaraannya sejauh 900 mil. Juni 2016 pilot amatir mencari landasan dari peta GPS tapi tidak ketemu sampai pesawatnya jatuh

Anda punya masalah dengan orang diluar, atau ingin berjaga jaga. Ini ide menarik dari pembuatnya, harganya hanya 55 dollar. Besar kemungkinan yang mencoba iseng dengan anda akan berpikir dua kali.



Sebulan menghabiskan $600 untuk makan di restoran Starbuck. Makan pagi, makan siang dan makan malam, salah satu acara makan pasti ke restoran Starbuck. Setiap mampir, dia menyempatkan untu mengabadikan dengan foto.

Pedagang makanan kaki lima yang menjual shaobing ini bukan pedagang biasa. Dilaporkan pertama kali oleh Tencent, seorang programmer yang tidak ingin disebutkan namannya ada dijalan di Shenzen. Dia meninggalkan pekerjaannya sebagai programmer game, mengapa dia keluar.

Apa saja yang terjadi dalam setiap menit di internet. Sekitar 204 juta email dikirim setiap menit, dan 47 ribu aplikasi di download. Amazon mendapatkan penjualan $83 ribu permenit. Ada 20 juta foto dan 6 juta halaman di Facebook sedang dibuka disana.

DJ Goldierocks menjadi relawan untuk melihat proses pengambilan foto. Ditangani oleh mereka yang ahli menangani foto dan make up, tim seperti ini berada dibelakang layar sebuah media. Membuat seseorang menjadi model glamor dan melakukan editing foto sampai tampil seperti model.

Sebuah produk yang dibuat di dalam negeri akan lebih murah sampai separuh



Diabadikan oleh Frank, satu satunya warga negara Amerika yang berada di ruang angkasa.

Ingin kontrak rumah atau menyewa sebuah rumah, jangan yang ini. Sangat mahal, hitungannya bisa perbulan atau kontrak pertahun.

Seorang pria tidak memiliki rumah atau bisa dibilang miskin bukan berarti gaptek. 2 foto ini menceritakan bagaimana mereka yang miskin mampu mengunakan teknologi




No popular articles found.
< /body>