Lupa apa namanya, banyak trik foto menarik bisa dibuat bersama rekan. Seperti efek melayang, efek seperti kekuatan Darth Vader dan lainnya. Yang diperlukan untuk membuat foto seperti ini dengan kecepatan camera, dan gaya si bintangnya.

Untuk membuat efek fot beku atau seorang sedang tercekik oleh kekuatan super. Pengambilan gambar memerlukan kecepatan pembuka rana sampai 1/1000 detik. Satu orang cukup memberikan tangannya, satu lagi memegang tangan sambil menempelkan di lehernya dan melompat. Sang fotographer harus cepat menekan camera ketika orang kedua bergaya seakan sedang tercekik oleh kekuatan super.

Teknik ini disebut Levitasi dalam dunia fotografi


Atau foto seperti ini, seakan pesepeda sedang terjatuh. Tekniknya satu orang dibelakang memiringkan sepeda. sedangkan si bintang melompat di depan sepeda seakan sedang terjatuh.



Teknik lain seperti memberikan efek melayang dapat dilakukan dengan cara diatas. Si bintang cukup melompat tetapi dengan dari tangga atau balok semen, tetapi diusahakan seperti berdiri ketika melompat. Kecepatan foto akan menangkap si objek seakan akan bisa melayang.

Via Rudy Sutedja