Digital | 5 April 2013

Belajar foto Levitasi seakan mengambang


Lupa apa namanya, banyak trik foto menarik bisa dibuat bersama rekan. Seperti efek melayang, efek seperti kekuatan Darth Vader dan lainnya. Yang diperlukan untuk membuat foto seperti ini dengan kecepatan camera, dan gaya si bintangnya.

Untuk membuat efek fot beku atau seorang sedang tercekik oleh kekuatan super. Pengambilan gambar memerlukan kecepatan pembuka rana sampai 1/1000 detik. Satu orang cukup memberikan tangannya, satu lagi memegang tangan sambil menempelkan di lehernya dan melompat. Sang fotographer harus cepat menekan camera ketika orang kedua bergaya seakan sedang tercekik oleh kekuatan super.

Teknik ini disebut Levitasi dalam dunia fotografi


Atau foto seperti ini, seakan pesepeda sedang terjatuh. Tekniknya satu orang dibelakang memiringkan sepeda. sedangkan si bintang melompat di depan sepeda seakan sedang terjatuh.



Teknik lain seperti memberikan efek melayang dapat dilakukan dengan cara diatas. Si bintang cukup melompat tetapi dengan dari tangga atau balok semen, tetapi diusahakan seperti berdiri ketika melompat. Kecepatan foto akan menangkap si objek seakan akan bisa melayang.

Via Rudy Sutedja


Artikel Lain

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

Dari tim 5050 memberikan teknik sederhana cara membuat foto levilasi. Foto seseorang dibuat terbang mengambang, tapi teknik ini adalah modifikasi gambar di Photoshop. Mengunakan teknik layer, dari 2 foto yang diambil dari sudut yang sama. Caranya mudah termasuk tutorial dari video



Membuat foto levilasi dapat memanfaatkan teknik layer di photoshop. Hanya fotonya dibuat beberapa kali, dan menghapus bagian yang tidak perlu. Hasilnya beraneka ragam, tergantung kreativitas dari pembuatnya. Modalnya hanya bangku saja toh

Rahasia sulap berdiri seakan mengambang dari India, ini rahasianya. Di India disebut teknik Yoga, membuat seseorang bisa mengambang di atas tongkat.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.