Jangan mampir ke toko online ketika sedang minum


Kategori : Stuff | Date : 31 March 2013
Satu studi dari OnePoll menyebutkan jangan minum atau sampai mabuk ketika anda berhadapan di computer. Khususnya ketika anda berniat membeli barang di sebuah toko online. Penelitian tersebut melibatkan 2.000 pembeli, dan seperempat orang mengatakan sedang duduk di depan computer sambil menikmati minuman beralkohol.

Cerita menarik dari seorang wanita yang belanja tiket konser Oasis dan mendapatkan tagihan 2 ribu pound. Karena dia salah mengklik untuk membeli tiket sampai 22 tiket sekaligus ketika sedang minum

Bagian paling buruk ketika mencari barang dan tidak terasa terlalu banyak minum. Akibatnya dari 78% yang berbelanja mangatakan menyesal membeli barang karena pengaruh alkohol seperti anggur, bir dan vodka. Dari kebiasan tersebut , sekitar 56% pembeli menyatakan menyesal telah membeli pakaian, dan 22% menyesal membeli perangkat gadget.

Belanja online saat ini jauh lebih mudah, dan mudah dijangkau melalui smartphone atau tablet. Biasanya toko online akan mengirim pengingat atau pesan di malam hari. Jam sibuk belanja di toko online memang terjadi pada malam hari setelah pulang kerja. Mereka yang tinggal di Inggris biasa menikmati minuman untuk santai. Disinilah kondisi tidak aman bila memasuki toko e-commerce. Terkadang toko penjual mengirim pesan pada malam hari. Entah strategi marketing dari toko penjual, atau mereka mengetahui banyak orang membuka computer ketika pulang kerja dan mulai menikmati minuman beralkohol. Dan konsentrasi mereka terganggu dengan undangan belanja online, tanpa sadar akhirnya membeli.

Tip aman berbelanja online. Konsentrasi, jauhi minuman beralkohol, kondisi tubuh sedang fit, catat apa yang ingin dibeli, lalu bandingkan dengan barang berbeda atau toko lain. Jangan lupa minum kopi sebelum meng-click Check-out.

Di stasiun kereta Korea Utara ada satu toko yang menjajakan barang belanja bagi para penumpang kereta. Uniknya tidak ada barang yang dijual hanya gambar. Pembeli harus memiliki smartphone dan mengambil kode barang di smartphone mereka.

Pengecer lain seperti Cabel, Mothercare, atau toko khusus Benetton dan lainnya juga sedang menguji teknilogi yang sama. Ditujukan untuk mengatur tata letak toko dan dekorasi sampai menawarkan kupon khusus untuk pelanggan. Toko lain memata-matai pembeli untuk merapikan penataan barang

Dari WSJ melaporkan pencuri mencoba membobol mesin ATM. Tidak seperti biasa membawa dengan mencuri seluruh mesin dan membuka ditempat lain. Kali ini dengan meledakan. Jenius atau gagal.



Pabrikan di Cina mampu membuat sesuai pesanan, tetapi barang apa saja bisa ditiru. Bagaimana inovator menutup peluang agar barangnya tidak ditiru. Lebih baik membuat produk berkualitas disana dibanding memerangi barang yang ditiru.

Banyak toko barang mewah menawarkan layanan khusus, sampai saling bajak karyawan.


No popular articles found.