Kenyataan tidak biasa tetapi ada di masyarakat


Kategori : Stuff | Date : 30 March 2013
Break di hari libur panjang dengan 4 informasi menarik.

Pemerintah Mexico tahu bila kartel obat disana memiliki jaringan telepon sendiri. Meliputi 160 antena dan 150 repeater yang menjangkau ribuan kilometer.

Penumpang kereta di Jepang akan mendapatkan permintaan maaf dan sertifikat bila kereta super cepat mereka terlambat lebih dari 5 menit. Bila terlambat sampai 1 jam akan masuk berita di media masa



Planet Pluto sudah tidak masuk dalam sistem planet di tata surya. Setelah diketahui lebih jauh, planet Pluto memiliki lintasan orbit sendiri. Gambar dibawah , warna merah adalah Pluto dan biru Neptunus.



Bila penduduk Amerika menemukan surat ijin mengemudi yang jatuh atau tertinggal, lalu seseorang menemukan. Untuk mengembalikan SIM tinggal dimasukan ke kotak pos di pinggir jalan. Perusahaan pos akan mengirim kembali ke pemilik SIM sesuai alat yang ada di dalam SIM.

Berita terkait
Ada beberapa kebiasaan unik dari penumpang pesawat untuk First class, yang sekarang jumlah rute semakin sedikit seperti menghilang menjadi kursi langka. Dan bagaimana layanan First Class, apakah hanya tampil di depan penumpangnya saja. Apa layanan di kelas Business dan Premium Class. Pengalaman dibagikan oleh pramugari pesawat dari Jepang.

Ada di kutub selatan. Disebut Dome dengan rekor baru dan suhunya -92 derajat Celcius pada musim dingin. Tidak ada yang berharap ketika musim dingin, ada yang menginjakan kaki ke permukaan es.



Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Hal tabu mengunakan hood atau baju dengan penutup kepala di Jepang. Pemikiran masyarakat Jepang, mereka adalah penjahat. Berkat tren baru di internet, menghilangkan kesan yang menyeramkan. Tampil baju dengan tutup kepala dari remaja, ini cute bukan menyeramkan

Namanya Sayagh Jaques, usianya 50 tahun, tidak punya rumah alias pengangguran di jalan kota Paris. Tapi tidak tidak berhenti sebagai tunawisma, karena dia rajin berolahraga. Semua uang diberikan oleh orang yang kasihan kepada dirinya. Sekarang muncul di TV

Jangan merendahkan kekuatan seseorang. Istrinya meninggal karena terlambat mendapatkan pertolongan, karena kampungnya terisolir. Dia bertekad membuat jalan lebih pendek. 22 tahun dibelah sebuah gunung. Lengkap dengan foto sebelum dan sesudah jalan jadi

Macetnya jalan raya tidak membuat pengemudi di Jepang seenaknya saja saling potong lajur. Pengemudi di Jepang malah memiliki kebiasaan dengan mengucapkan terima kasih bila diberikan jalan. Kalau di Indonesia lebih memilih adu nyali.



Ketika seseorang mendapatkan masalah, mereka mencari jalan keluar dari pendapat orang lain. Ketika seseorang melihat signal WIFI penuh malah mengabaikan internet. Pesan Un-like paling disuka untuk di click.

Membantu orang lain, sebagian orang akan mencibir. Kisah kehidupan beberapa masyarakat yang ini agak berbeda. Rela melakukan yang tidak biasa, mungkin asik saja bagi diri mereka. Dari keberanian, suka rela dan tolong menolong merupakan hal berbeda

Von Wong baru merilis sesi foto terbarunya di Youtube. Dari sesi pengambilan foto, lengkap dengan tim makeup artis, dan satu bintang.Hasilnya bikin geleng kepala Sesi foto dibuat tempat terbuka, tapi hasil akhir foto jauh berbeda

Kota Rotterdam memiliki stasiun kereta baru dengan disain sangat efisien, kompak dan atapnya mengunakan solar cell. Menjadi tempat transit wisatawan sampai layanan kereta komuter

Jangan melihat tampilannya seperti hidung bebek, kerena Lo Mag dari Jepang ini sudah di test dan mampu mencapai kecepatan 500km perjam. Test dilakukan selama 9 menit dengan jalur sepanjang 40km.

Masih di Cina, sebuah bangunan apartemen di Shanghai memiliki prosotan sebagai tangga darurat. Dibuat dari baja anti karat dan dipasang sepanjang tangga darurat. Untuk apa prosotan tersebut.

Kalangan muda sampai anak anak di Cina banyak yang kecanduan internet. Beda lagi dengan Li-Meng, dia nongkrong di internet cafe selama 6 tahun. Berita tentang dirinya masuk ke surat kabar Beijing Times.



Vending mesin modern di Jepang tidak hanya menjual minuman yang bisa dipilih. Camera akan mengidentifikasi pembeli, dan memberikan saran minuman apa yang cocok untuk anda.

Video iklan ini menarik. Staf penjual mobil ikut mendampingi pembalap NASCAR Jeff Gordon. Apa yang terjadi, setelah si pembalap menyamar sebagai pembeli. Awalnya seperti pengendara pemula dan 2 menit selanjutnya.




No popular articles found.