Instagraminfographic, filter foto apa yang populer


Digital | 29 March 2013

100 juta user , 50 juta foto setiap hari dikirim ke Instagram, 8.500 menyatakan Like perdetik, 1000 komentar setiap detik. Itu instagram, situs foto filter paling ramai di jaringan internet saat ini. Lalu filter apa yang paling disukai.

Kebanyakan user Instagram berusia 18-24 tahun dengan jumlah 34%, dan posisi yang sama 25-34 tahun, mencapai 33%. Kalangan muda antar 12-17 tahun sekitar 20%. Sisanya 13% ada di usia diatas 45 tahun. Mana yang lebih suka mengambil foto, pria hanya 45% dan wanita lebih banyak memberikan foto 55%. Data dari Marketo

Dibawah ini filter yang paling favorit dan banyak di pakai oleh member Instagram



Berita terkait
Majalah Smithsonian baru mengumumkan kontes foto dalam perayaan ulang tahun ke 10 majalah tersebut. Dari 37.600 foto yang diambil dari 112 negara berbeda. Foto kontes akan diberikan ke pembaca untuk melakukan voting.

Namanya Jessica Trinh dia menyukai foto sejak umur 13 tahun, sekarang sudah berusia 18 tahun. Menjadi fotographer khusus binatang. Dia berlatih dengan 2 anjingnya untuk membuat foto. Dari bakatnya, saat ini sudah menerima pekerjaan sebagai juru foto binatang.



Seorang fotographer asal Singapura Justin Ng, mengabadikan pemandangan gunung Bromo dengan teknik Timelapse. Dia menghabiskan waktu 12 hari disana. Pemandangan gunung Bromo, Semeru yang dibuat tidak kalah menarik.

Seorang pria mencuri iPhone seorang wanita. Lalu dia mengambil foto dirinya sedang menikmati marijuana. Dasar maling tidak mengerti teknologi iPhone, wajahnya muncul ke Facebook pemilik iPhone.

Bila ingin membuat foto produk tidak perlu membeli lampu foto yang mahal. Cukup lampu 10 dollar, tambahkan kaos tipis untuk diffuser dan karton untuk penahan kaos. Hasilnya tidak kalah dengan lampu foto yang ribuan dollar.




No popular articles found.
< /body>