F35B Jet Fighter yang terbang vertikal kembali ditampilkan oleh Lockheed Martin


Stuff | 28 March 2013

Lockheed Martin kembali merilis video terbaru dengan pesawat F-35B yang bisa terbang vertikal. Mirip seperti model A, model B tidak memerlukan kait pendarat. Dorongan mesin di sambung ke arah sayap untuk keseimbangan.

Arus udara yang diarahkan dari mesin jet ke sisi pesawat untuk mencegah kerusakan pada dek pesawat atau landasan dari mesin utama di seri sebelumnya. 3 bantalan nozzle mengarahkan dorongan penuh kekuatan mesin dengan jet afterburning. 2 pembuangan mesin dari mesin utama diarahkan dari sayap.



Teknologi pesawat jet Amerika model F-35B bisa digambarkan seperti video dibawah ini.


Berita terkait
Rusia tampilkan pesawat jet tempur Stealth seri SU 57 ke publik. Walau disain prototipe, jet SU 57 sudah tampil di Suriah, terlihat seperti di uji coba menghadapi F-22 Amerika. Disana estalasi peralatan perang modern.

Sukhoi T50 sudah jadi, satu foto ditampilkan ketika pesawat terbang. Disain sama seperti model prototipe , kali ini tampil lebih rapi dan sudah di cat dengan bendera Rusia.



Satu lagi peralatan tempur dari China, menampilkan foto Drone atau pesawat tanpa awak. Mirip seperti X 47B buatan Amerika. Foto dibawah ini diambil ketika pesawat tersebut masuk jalur taxi di landasan.

Video dari Lockheed Martin memperlihatkan pengujian pesawat F35. Seperti pesawat dibuat simulasi stall dan kehilangan ketinggian. Di uji coba melakukan manuver berbalik turun

Perusahaan penerbangan Samoa Air menjadi maskapai penerbangan yang memberlakukan tarif sesuai berat badan penumpang. Ketika membeli tiket maka penumpang dan barang akan ditimbang. Total berat tersebut dijadikan perhitungan tarif tiket.




No popular articles found.