Perosotan untuk tangga darurat di Cina


Kategori : Stuff | Date : 28 March 2013
Masih di Cina, sebuah bangunan apartemen di Shanghai memiliki prosotan sebagai tangga darurat. Dibuat dari baja anti karat dan dipasang sepanjang tangga darurat. Untuk apa prosotan tersebut.

Menurut pembuatnya, prosotan akan menurunkan semua orang dalam waktu 15 detik untuk turun dari lantai 5 kebawah. Khususnya bagi lansia akan lebih aman karena tidak perlu berdesakan di tangga dan ikut merosot bila terjadi kebakaran. Prosotan dapat dibuka hanya dengan menarik satu tuas, dan semua akan terpasang dari lantai atas sampai kebawah.



Ada saja cerita dari China. Kali ini kesalahan membuat poster film Thor 2 yang dipasang di bioskop. Masalahnya poster tersebut katanya salah ambil alias dari korekan photoshop pengemar film Thor.

Bagaimana menurunkan muatan bambu dari truk dengan cepat. Tidak memerlukan tenaga kerja, jauh lebih cepat, hanya satu setengah menit semua barang sudah turun dari truk



Perusahaan penerbangan Samoa Air menjadi maskapai penerbangan yang memberlakukan tarif sesuai berat badan penumpang. Ketika membeli tiket maka penumpang dan barang akan ditimbang. Total berat tersebut dijadikan perhitungan tarif tiket.

Tentang kartel di Mexico, kereta cepat di Jepang, planet Pluto dan mengembalikan SIM yang hilang di Amerika.

Penguna internet di Cina menyatakan kekesalannya setelah melihat 6 turis asal Denmark kencing di jalan raya kota Shanghai. Foto yang diambil hari Sabtu lalu, terungkap di dunia maya lalu diterbitkan di Sina Weibo (Twitternya negara Cina). Mengapa ke 6 orang tersebut kencing di jalan raya yang sibuk.

Rekor terpanjang ada di Alaska, kedua di Haiti. Flying Fox Strait Point memang paling panjang dan jauh.



No popular articles found.