Motor listrikKTM E-Speed warna unik


Green | 28 March 2013

KTM E-Speed memiliki power 11kW dengan tarikan setara 15 tenaga kuda. Motor listrik tersebut mengunakan pendingin cairan, magnit permanen dan terhubung ke kabel . Disain motor KTM E-Speed memiliki jarak tempuh 60km dengan baterai dan kecepatan mencapai 75km perjam.

KTM mengatakan kekuatan baterai 4,36kWh cukup bagus untuk membawa motor ini sejauh 60km lebih. Kelebihan motor listrik KTM E-Speed dapat mengisi baterai hanya 2 jam dengan power 220V.

Disain dibawah ini masih tahap konsep, belum dikabarkan kapan akan diproduksi



Berita terkait
Di Tiongkok mulai muncul kendaraan kecil dari 2  kursi penumpang. Bekerja penuh dengan power baterai, hanya mobil ini ukurannya memang kecil. Selain industri mobil listrik kecil, industri ini memicu pabrik kecil lain yang membuat komponen.

Toyota iRoad adalah kendaraan penumpang untuk dua orang. Memiliki berat hanya 300kg dan tenaga baterai untuk menempuh jarak 50km. Kecepatannya maksimum mencapai 45km. Disainnya mirip kendaraan mini dengan 2 penumpang dan roda depan dapat miring.



Produsen motor listrik Brammo melakukan perubahan dari disain motor Empulse edisi 2013. Model motor listrik Brammo Empulse terbaru memiliki 6 speed. Kecepatan mencapai 177km perjam dan setara efesiensi mencapai 438 mil per galon

Motor listrik Voxan Wattman hanya membutuhkan waktu pengisian selama 30 menit sudah terisi 80%. Kekuatan mesin motor listrik mencapai 150kW, tapi berat motor ini 350kg.

Perusahaan Agility Global menampilkan motor Saietta R dengan bentuk futuristik Motor dengan tenaga baterai ini dapat mencapai 100km perjam dalam waktu 3,9 detik.

Suzuki Extrigger menjadi respon pabrikan Suzuki menghadapi Honda. Motor listrik Suzuki Extrigger memiliki ukuran kecil dan beratnya hanya 62kg.

Motor listrik Mission Motorcycles Mission RS pertama tampil prototipe tahun 2011. Sekarang sudah dijual, kencang larinya. Mengunakan mesin 160 tenaga kuda.



EC7-EV akan dibuat 2 versi, untuk jarak menengah dan jauh. Untuk menegah saja mampu berjalan 165km, sedangkan versi Long mencapai 256KM. Top speed kendaraan mencapai 200km perjam.

Program Bike Share atau berbagi sepeda di kota New York mulai digelar bulan ini.Tetapi ada aturan baru yang mensyaratkan penguna sepeda harus dibawah berat tertentu. Apakah mereka yang gemuk bisa mendaftar untuk memanfaatkan sepeda berbagi. Ternyata tidak

Lito Green Motion bukan motor listrik kecil. Top speed mencapai 180km perjam. Hanya membutuhkan 4 detik mencapai 100km perjam. Dibuat oleh perusahaan Kanada Quebec dan sudah diijinkan untuk masuk ke jalan raya.

ElecTrike versi bajaj dari Jepang sudah membuka pesanan bulan ini. Mesinnya 2 buah dengan tenaga baterai 5kWh. Pastinya tidak berisik, dan larinya 50km perjam.

Xkuty sepeda motor listrik dibuat di Spanyol. Mampu menempuh jarak lebih jauh sampai 50km, dengan kekuatan motor listrik 1.500W. Baterainya lebih besar dengan kapasitas 17Ah.

Silex Power sebuah perusahaan kecil di kepulauan Malta kabarnya merancang mobil listrik dan akan diproduksi 2015. Pabrik tersebut dapat menandingi perusahaan Tesla Motor, satu model kabarnya memiliki fitur terbaik sebagai kendaran listrik masa depan.

Memiliki 3 roda, 2 roda untuk kemudi depan dan motor di roda belakang. Kekuatan setara 2 tenaga kuda dan dapat berjalan sampai 40km dengan kecepatan maksimum 30km perjam.



Banyak produsen kendaraan membuat motor listrik. Yang ini sepeda motor listrik dapat dilipat, disebut XO2 Electric Scooter dari Perancis. Dengan melepaskan bagian tempat duduk belakang ke arah depan dan melipat bagian penahan angin

Ssbike sebuah personal electric scooter atau mirip seperti motor listrik mini. Bentuknya 2 roda dengan tarikan ban depan, mampu berjalan dengan kecepatan 20km perjam. Ssbike memiliki power motor 250W dan jarak tempuh 40km untuk satu baterai.

Disebut motor Xkut, mirip sepeda tapi tanpa pedal. Beratnya 45kg, motor ditempatkan diroda belakang. Mengunakan kekuatan motor 1.500W atau 5x lebih kuat dari standar sepeda listrik. Memiliki kecepatan 45km perjam, jarak jelajah 50km




No popular articles found.
< /body>