Vending mesin canggih di Jepang


Stuff | 26 March 2013

Vending mesin modern di Jepang tidak hanya menjual minuman yang bisa dipilih. Camera akan mengidentifikasi pembeli, dan memberikan saran minuman apa yang cocok bagi yang sedang berdiri di depan mesin dengan tanda bintang merah. Bila berganti pembeli, nasihat yang diberikan ikut berubah.

Mesin pinter tersebut tidak menampilkan minuman asli, hanya gambar di layar. Tinggal dipilih melalui layar sentuh, dan membelinya bisa mengunakan uang biasa atau hanya membutuhkan telepon dan kartu kereta.




Berita terkait
Mesin penjual otomatis atau Vending Machine di Jepang memang canggih. Bukan barang yang ditawarkan, dari minuman, buah segar, sop, sampai bunga juga dijual. Tapi kecanggihan paling baik pada sistem pembayaran, boleh mengunakan uang atau tiket kereta.

Teknologi setrikaan sudah disentuh dengan teknologi. Siemens iron SL45 mengunakan pengatur digital dengan uap steam. Berat setrika sekitar 1kg, lebih ringan 300g dibanding setrika sejenis.  Membutuhkan power 3.100W dan dalam 2 menit sudah siap dipakai.



Mesin pembuat kunci ini memang unik. Disebut KeyMe sudah dipasant di 5 tempat di mini supermarket 7 Eleven di Manhattan. Mereka yang suka ketinggalan kunci bisa mengambil kunci duplikat di KeyMe.

Tentang kartel di Mexico, kereta cepat di Jepang, planet Pluto dan mengembalikan SIM yang hilang di Amerika.

Mesin penjual otomatis atau vending machine sering dilihat di tempat keramaian. Biasanya digunakan untuk menjual minuman ringan atau makanan ringan. Berbeda dengan Jepang memiliki variasi banyak barang yang dijual oleh vending machine. Apa saja

Iklan baru tetapi pembeli mendapatkan extra




No popular articles found.
< /body>