Taksi ambulan ada di Rusia, macet konyol di Rusia malah ide kreatif bagi sebagian orang


Kategori : Stuff | Date : 25 March 2013
Polisi Moskow sedang melakukan pemeriksaan atas laporan ambulan yang memiliki interior mewah di dalamnya. Ambulan tersebut dilengkapi serine dan disewakan bagi penumpang VIP. Harga sewa perjam $200. Kenapa harus ambulan dijadikan taksi.

Ada situs yang menawarkan layanan taksi dengan bentuk ambulan di Rusia. Tugasnya mengantarkan tamu agar bebas dari kemacetan. Selama perjalanan, taksi tersebut dapat membunyikan serine dan lampu agar pengemudi lain memberikan jalan. Akhirnya diketahui kendaraan tersebut bukan mobil ambulan biasa, dan sengaja ditawarkan sebagai taksi atau kendaraan angkutan umum.

Satu yang ditemukan memiliki ciri sang supir tidak mengunakan baju medis. Polisi memeriksa kendaraan, di dalamnya layak interior limusin mewah, ketika ditemukan para penumpangnya sendiri menolak diperiksa. Dan bukan tim medis bersama orang sakit untuk dibawa ke rumah sakit.

Jalan umum di Moskow terkadang dijadikan tempat parkir umum dan memakan badan jalan. Bukan karena pengemudinya yang memiliki kebiasaan buruk saja, tetapi lahan dan aturan parkir disana serta kurangnya pembatasan kendaraan di kota tersebut. Belum lagi urusan pejabat seperti presiden yang akan lewat, harus memblok jalan dan membuat kemacetan semakin parah.

Kemacetan parah juga terjadi di Moskow. Juru bicara presiden Putin mengatakan presiden lebih banyak bekerja di rumahnya di kawasan Novo Ogarevo sebelah barat kota. Karena tidak mau disalahkan sebagai penyebab kemacetan di tengah kota. Bahkan perdana menteri Dmitry Medvodev mengatakan lebih banyak berpergian dengan helikopter karena ogah terjebak macet.

Mungkin gambar taksi ambulan seperti gambar dibawah ini. Bagian belakang terdapat kursi khusus penumpang. Memang gaya Rusia sekali.



Berita terkait
Lain lagi nasib seorang mantan pilot Soviet yang dipanggil Loginov. Dia sekarang bekerja di restoran cepat saji di Rusia. Letnan Kolonel Petrov yang menyelamatkan bumi dari Armageddon perang dunia ke III. Terungkap 10 tahun sebelum Soviet menekan tombol merah peluncur rudal balistik.

Disebut Long Shot Rifle atau senjata sniper L115A3, dan C14 Timberwolf MRSWS khusus untuk pasukan sniper elite Kanada. Diterjunkan di perang afghanistan, perang sipil Yaman, dan terbaru melawan ISIS. Memiliki berat 7.1kg dengan panjang 1,2 meter. Memiliki 5 peluru dalam satu magazine.



Ambulan di Ekuador dan Swedia memiliki kuasa di jalan. Mereka akan membajak siaran radio dan memberitahukan bila kendaraan ambulan dalam keadaan darurat akan lewat. Itu legal. Bahkan sistem EVAM di ambulan Swedia dapat memberi peringatan ke pengemudi lain dari jalur yang akan dilewati, bahwa akan ada ambulan lewat dan meminta pengemudi menepi..

Itu kata yang menarik. Mobil ambulan di jalan tol adalah kendaraan ajaib di jalan tol Jerman. Semua pengendara menghormati mobil ini, Macet separah apapun di jalan tol, semua memberikan jalan. Melihat teladan masyarakat Jerman menghormati apa yang penting bagi manusia.

Pemilik taksi ini memang kreatif. Merubah taksinya senyaman mungkin bagi penumpang. Terdapat TV dan makanan dan permen , sampai mainan dan parfum di dalamnya. Semuanya gratis bagi penumpang taksi. Bila lupa mengenakan parfum, tinggal minta

Yang sekarang ramai adalah kota Dhaka, menjadi kota terpadat dari beberapa ukuran, dan nomor 20 terbesar dalam jumlah penduduk. Bila sudah terjadi seperti ini, akan sangat sulit memecahkan masalah kemacetan kota tersebut. 650 persimpangan jalan hanya 60 lampu lalulintas

Ada saja video dari Rusia, pengemudi ini berhenti terlalu jauh dari selang pengisian bahan bakar. Apa yang anda pikirkan, dia mendorong mobilnya agar lebih dekat dengan selang bensin.



Video yang sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali memiliki judul How To Fool Traffic Jam - The Russian Style. Di awal film hanya terlihat kemacetan jalan. Nah si pembuatnya hanya memberikan tanda tunggu sampai di 25 detik.

Bila anda sangat kaya, apa yang anda beli. Mobil mahal, kapal mahal, pesawat jet pribadi. Yang satu ini bernama si Hamad yang kaya raya, mengukir namanya di sebuah pulau dekat Abu Dhabi.

Pesawat bisa spin di udara, dijamin tidak ada yang mau naik.

Apakah si ayah mahasiswi tersebut memang sangat kaya, atau.

Seorang pria tidak memiliki rumah atau bisa dibilang miskin bukan berarti gaptek. 2 foto ini menceritakan bagaimana mereka yang miskin mampu mengunakan teknologi




No popular articles found.