Manusia tinggal di black hole dari alam semesta lain, kata Prof Poplawski


Science | 22 March 2013

Seorang profesor dari universitas Indiana mengatakan "Kita berada di dalam lubang hitam yang ada di alam semesta lain". Secara khusus sebuah lubang hitam seperti mata air. Profesor Poplawski mengatakan versi modifikasi dari teori relativitas umum Einstein.



Menurut pak Profesor, kita tidak hidup di alam semesta kita, mungkin kita berada di dalamnya yang alam semesta berbeda. Alam semesta yang kita tinggali mungkin dimunculkan oleh alam semesta lain yang lebih besar. Sebuah galaksi terjadi karena ledakan dari black hole (lubang hitam), kita ini hanyalah pecahannya saja. Garuk kepala dulu, bingung membayangkan teori om Poplawski, penjelasan bisa dilihat dari Youtube, hik pusing.


Berita terkait
obengplus.com/artikel/articles/103/1/Aplikasi-Astronomi-di-Android-langsung-menunjukan-posisi-bintang
Robot Curiosity sedang jalan jalan di planet Mars. . Dengan 130 shot foto dari camera MastCams dan lebarnya 30 ribu pixel.2 tahun berlalu. Rekaman selama 5 tahun robot Curiosity jalan jalan di planet Mars. Seperti apa gerhana matahari di planet Mars

Film pendek tentang keindahan galaksi, memberikan gambaran luasnya alam semesta dan bentuk dari beberapa benda di ruang angkasa. Salah satu animasi yang dibuat seperti Black Hole yang melontar gas atau Jet begitu jauh dari inti galaksi.



Umumnya sebuah galaksi memiliki 2 spiral atau lebih. Tetapi galaksi NGC 4725 hanya satu memiliki satu spiral saja. Mungkin aneh, tetapi biasa bagi penemuan di dunia astronomi.

Dari Cary dan Michael memberikan gambaran alam semesta. Memudahkan kita belajar mengetahui sebesar apa nebula, dan alam semesta ini. Sejauh manusia bisa memandang dan memperkirakan

Mungkin kita bertanya seperti apa bentuknya. Seandainya Bumi menjadi bulan di planet Saturnus, Neptunus atau Jupiter yang lebih besar atau sebaliknya. Mungkin lebih indah, tetapi tidak untuk 3 planet yang besar

Ketika planet Jupiter dihantam Shoemaker Levy, sempat menjadi tontonan dari kosmik langka bagi manusia. Tahun depan para astronom memperkirakan planet Mars akan ditabrak komet C/2013 A1. Walau belum dipastikan secara tepat

Satu lagi planet Kepler 37b ditemukan. Tetapi ukurannya hanya sepertiga dari ukuran planet bumi, bahkan diperkirakan sedikit lebih besar dari bulan. Planet Kepler 37b memiliki jarak 210 tahun cahaya, tidak terlalu jauh kata peneliti.



Galaksi spiral NGC 6872 yang ditemukan NASA menjadi galaksi spiral terbesar saat ini. Rentangnya mencapai 552 ribu tahun cahaya, dan jaraknya memang jauh sekitar 212 juta tahun cahaya dari Bumi.

Jaraknya 13,3 milyar tahun cahaya dari Bumi. Hanya terlihat titik merah di teleskop Hubble.

Bisa di zoom dari matahari , Bimasakti terus menjauh ke semua galaksi




No popular articles found.