Timelapse video pembuatan kapal terbesar Triple E pertama dalam 76 detik bersama Discovery


Digital | 20 March 2013

Sebuah video Timelapse untuk membangun kapal Maersk Line pertama tipe Triple E. Dibangun di DSME Okpa Korea. Video dibuat oleh Discovery Channel bersama Maerks Diabadikan lebih dari 3 bulan dengan 50 ribu foto

Dengan gambar video dibawah ini sudah terlihat seberapa besar ukuran kapal Triple E.



Building the World's Largest Ship (in 76 seconds) from Maersk Line on Vimeo.


Berita terkait
Sebuah gedung dengan ketinggian 500 meter lebih sedang dibangun di GuanZhou. Gedung tersebut akan memiliki elevator tercepat di dunia. Nomor 2 akan dipegang oleh Shanghai Tower di Shanghai. Keduanya mencapai 2x kecepatan elevator dari Burj Khalifa di Dubai.

Bila sebuah kapal raksasa sekelas Mark mengangkut ribuan kontainer, bagaimana awak kapal mengatur muatan dan menyusun dikapal Kapal kontainer adalah kapal angkutan utama secara masal. Untuk mengirim barang ke seluruh dunia



Bagaimana pembuatan kapal raksasa untuk mengangkut kontainer, tidak dilakukan disatu tempat. Dari proses pengelasan, perakitan sampai membentuk kapal. Apa dampak pembuatan kapal raksasa bagi biaya angkutan dunia.

Kapal untuk tempat tinggal pekerja saat ini kurang nyaman, karena ikut bergoyang terkena gelombang laut. Satu rancangan kapal Offshore Accommodation akan tetap berdiri lebih stabil.

Video ini mengabadikan kehidupan di kota New York, dari kereta bawah tanah atau Subway, di Time Square, stasiun kereta, diabadikan waktu siang dan malam hari.

Kapal milik Emma Maersk kelas Triple E dibuat video Timelapse. Kapal dengan kemampuan membawa cargo raksasa ini sedang parkir di Busan Korea. Seperti apa kapal tersebut bila parkir.

Video dibuat oleh Amit Haware dan di upload ke Vimeo. Dari data yang diberikan, video dibawah ini diambil dibawah kaki gunung Mount Everest. Dia mengambil gambar dari Lukla ke base camp pada bulan Mei 2013.



Kapal dirancang khusus dengan lambung untuk memecah es yang tebal direkam dengan teknik time lapse. Perjalanan selama 2 bulan dibuat selama 5 menit.

Disponsori oleh Canon, video di Youtube ini menceritakan tentang pembuatan video time lapse.. Menurut Vincent untuk video  Time lapse yang penting adalah gerakan dan perubahan untuk menghasilkan gerakan video

Video ini menceritakan seorang tukang sepatu Frank Catalfumo yang sudah berumur 91 tahun. Dia memiliki bengkel untuk reparasi sepatu di Bensonhurt Brooklyn. Toko service sepatu dimulai tahun 1945.

New Zealand Landscapes Timelapse Vol 2 di Vimeo ini benar benar bening. Videonya bagus, gambarnya indah, berbeda dibanding video timelapse yang lainnya.

Seorang fotographer asal Singapura Justin Ng, mengabadikan pemandangan gunung Bromo dengan teknik Timelapse. Dia menghabiskan waktu 12 hari disana. Pemandangan gunung Bromo, Semeru yang dibuat tidak kalah menarik.

Pemimpin Nokia sedang di wawancarai oleh sebuah televisi di Finlandia. Si host mengeluarkan iPhone dari kantungnya, dan dipegang oleh Stephen. Langsung iPone di lempar kebelakang

Video dari Vienna Time Lapse dibuat selama  14 hari dalam kurun waktu 3 bulan. Mengabadikan kota Vienna. Film tersebut dihasilkan dari 16.023 foto dengan 2 Canon T3i, satu Canon T2i, 4 tripod dan satu Gorilla tripod, satu pocketslider dan Magic Lantern.



Mampu membawa apa saja, dari kapal, kereta, truk dan berlayar dari Cina ke Eropa. Kapal laut Marco Polo adalah kapal jenis vessel terbesar dengan panjang kurang dari 1.300 feet.

400 jam foto, 3 camera, 640GB data dan 19.999 foto. Hasilnya memang bagus.




No popular articles found.
< /body>