Video Street performers jangan ganggu artis di jalan, atau kena tinju


Kategori : Stuff | Date : 16 March 2013
Video Street performers baru masuk Youtube, dan dalam 1 hari saja sudah naik 728 ribu kali di tonton. Tertanggal 15 Maret 2013 dan data terakhir mencapai 1.4 juta kali di tonton.

Entah mengapa ulah iseng penonton yang satu ini, menganggu keterlaluan si artis jalanan. Iseng sih boleh, tapi bersiap mendapat kejutan.




Dari WSJ melaporkan pencuri mencoba membobol mesin ATM. Tidak seperti biasa membawa dengan mencuri seluruh mesin dan membuka ditempat lain. Kali ini dengan meledakan. Jenius atau gagal.

Pemimpin Nokia sedang di wawancarai oleh sebuah televisi di Finlandia. Si host mengeluarkan iPhone dari kantungnya, dan dipegang oleh Stephen. Langsung iPone di lempar kebelakang



Pembuatnya dari studio mhdstudio.pl. Membuat video trailer untuk seorang pria yang akan melamar pacarnya. Lebih seru bila menonton langsung.

Video iklan ini menarik. Staf penjual mobil ikut mendampingi pembalap NASCAR Jeff Gordon. Apa yang terjadi, setelah si pembalap menyamar sebagai pembeli. Awalnya seperti pengendara pemula dan 2 menit selanjutnya.

Fotonya memenangkan kompetisi bergengsi World Press Photo 2012. Dia mendapatkan hadiah $1940. Sebelumnya Daniel sudah menjual peralatan camera ke salah satu rekan sesama jurnalis untuk makan sehari hari

Pendaki gunung sedang mendaki tebing es, mendadak dari atas jatuh sebongkah es dan akan menghantam dirinya. Mark Roberts sedang mengaktifkan camera dan es sempat terlihat jatuh. Sayangnya kosentrasinya hilang,

Memiliki apartemen kecil atau rumah susun, bagi sebagian orang sudah bisa bersyukur. Di Jepang ada apartemen yang benar benar kecil, lebih cocok sebagai apartemen mikro. Ukurannya hanya cukup untuk 1 orang.



CocaCola China membuat aplikasi Chok dan di download untuk smartphone. Penguna harus meng-Chok smartphone ketika iklan ditayangkan. Ide kreatif dalam penayangan iklan dengan banyaknya penguna smartphone.



No popular articles found.