Vending mesin Cocacola paling besar


Stuff | 25 July 2010

Beli minuman ringan Cocacola, beli 1 gratis 1 ada di Brasil. Tetapi caranya tidak mudah, karena mesin penjual otomatis yang satu ini tingginya 3 meter lebih. Untungnya setiap pembeli 1 botol akan mendapatkan 1 botol gratis. Lihat saja gaya pembeli dibawah ini


Berita terkait
Mesin penjual otomatis atau Vending Machine di Jepang memang canggih. Bukan barang yang ditawarkan, dari minuman, buah segar, sop, sampai bunga juga dijual. Tapi kecanggihan paling baik pada sistem pembayaran, boleh mengunakan uang atau tiket kereta.

Mesin pembuat kunci ini memang unik. Disebut KeyMe sudah dipasant di 5 tempat di mini supermarket 7 Eleven di Manhattan. Mereka yang suka ketinggalan kunci bisa mengambil kunci duplikat di KeyMe.



Vending mesin modern di Jepang tidak hanya menjual minuman yang bisa dipilih. Camera akan mengidentifikasi pembeli, dan memberikan saran minuman apa yang cocok untuk anda.

Mesin penjual otomatis atau vending machine sering dilihat di tempat keramaian. Biasanya digunakan untuk menjual minuman ringan atau makanan ringan. Berbeda dengan Jepang memiliki variasi banyak barang yang dijual oleh vending machine. Apa saja

CocaCola China membuat aplikasi Chok dan di download untuk smartphone. Penguna harus meng-Chok smartphone ketika iklan ditayangkan. Ide kreatif dalam penayangan iklan dengan banyaknya penguna smartphone.




No popular articles found.
< /body>