Melamar dengan film Trailer di bioskop, ini gaya romantis


Kategori : Stuff | Date : 16 March 2013
Pembuatnya dari studio mhdstudio.pl. Membuat video trailer untuk seorang pria yang melamar pacarnya dengan gaya romantis. Lebih seru bila menonton langsung.



Nietypowe zar?czyny from Multimedial HD Studio on Vimeo.

Bisa menjadi sumber inspirasi dari situs studio tersebut, beberapa video dan foto juga ditampilkan di galeri dan video


Berita terkait
Lain lagi nasib seorang mantan pilot Soviet yang dipanggil Loginov. Dia sekarang bekerja di restoran cepat saji di Rusia. Letnan Kolonel Petrov yang menyelamatkan bumi dari Armageddon perang dunia ke III. Terungkap 10 tahun sebelum Soviet menekan tombol merah peluncur rudal balistik.

Hati hati kalau jalan jalan di Rusia. Terkadang membawa camera besar dengan lensa bagus untuk mengabadikan pemandangan selama perjalanan. Tapi hati hati bila camera sudah di incar oleh copet di Rusia. Mereka tidak hanya mengincar dompet atau isi di tas.



Pemimpin Nokia sedang di wawancarai oleh sebuah televisi di Finlandia. Si host mengeluarkan iPhone dari kantungnya, dan dipegang oleh Stephen. Langsung iPone di lempar kebelakang

Video Street performers baru masuk Youtube, dan dalam 1 hari saja sudah naik 728 ribu kali di tonton. Tertanggal 15 Maret 2013 dan data terakhir mencapai 1.4 juta kali di tonton. Iseng sih boleh, tapi jangan keterlaluan




No popular articles found.