Marty Knapp sebagai portrait fotographer. Mengambil keputusan sebagai tukang foto


Kategori : Digital | Date : 10 March 2013
Marty Knapp menceritakan bagaimana dia beralih menjadi seorang fotographer. Dimulai mendapatkan camera dari kakeknya, umur 25 tahun dia mulai pindah ke Amerika.

Ketika 30 tahun dia mulai melepaskan dirinya dari drug dan minum, mulai menabung membeli peralatan camera. Dan mulailah dia mengabdi di dunia fotographer.

Dibawah ini cerita tentang Marty Knapp.



Marty Knapp - Portrait of a Photographer from Vertical Online on Vimeo.


Berita terkait
http://obengplus.com/artikel/articles/99/1/Foto-Merge-cara-mengabungkan-foto-untuk-panorama-dengan-Photomerge-Adobe-Photoshop-CS/Page1.html
http://obengplus.com/artikel/articles/102/1/ControlMyNikon---remote-camera-dari-computer/Page1.html
http://obengplus.com/artikel/articles/97/1/Adobe-Lightroom-for-Dummy/Page1.html
http://obengplus.com/artikel/articles/45/1/Dynamic-Photo-HDR/Page1.html
http://obengplus.com/artikel/articles/44/1/Arcsoft-Panorama/Page1.html
Majalah Smithsonian baru mengumumkan kontes foto dalam perayaan ulang tahun ke 10 majalah tersebut. Dari 37.600 foto yang diambil dari 112 negara berbeda. Foto kontes akan diberikan ke pembaca untuk melakukan voting.

Fotonya memenangkan kompetisi bergengsi World Press Photo 2012. Dia mendapatkan hadiah $1940. Sebelumnya Daniel sudah menjual peralatan camera ke salah satu rekan sesama jurnalis untuk makan sehari hari



Perjalanan dilakukan dengan bus umum, kereta, perahu, kuda, sepeda motor sampai berjalan kaki. Hampir setiap malam dia tinggal dengan biaya $1-3, sebagai tamu dari rumah penduduk. Apa yang di dapat di Cina berbeda dengan cerita dari media.

Fotographer yang hobi masak, jalan jalan dan menjinjing Phase One camera. Video dari Youtube ini  mungkin untuk promosi. Tetapi bisa dilihat sehebat apa camera Phase one yang satu ini.

Namanya Sebastian Dahl seorang pencinga fotographer umur 24 tahun. Dia melakukan perjalanan dari Norwegia sampai ke Beirut. Modal nebeng saja dan baru pulang pada 15 September 2012 kemarin. Perjalanan dilakukan selama 3 bulan

Fotographer sedang mengabadikan cahaya malam untuk membuat video Time-lapse. Gavin Heffernan dan timnya berada di Death Valley Eureka Dunes. Video di dirasi 1:30 sampai 1:35 malam terlihat ada cahaya melingkar di foto.

Foto dibawah ini hasil karya Boguslaw Strempel, seorang photographer dari Polandia. Pengambilan gambar berada di Polandia dan Czech. Waktu pengambilan di pagi hari ketika masih berkabut, dan cahaya matahari terlihat membias diantara celah pohon.



Mengunakan teknik manipulasi foto seperti timelapse. Sebuah film WWF Parallax Sequence dapat dibuat seperti film.

Buta warna tidak menghalangi seseorang menjadi photographer profesional. Dia menangani lanscape dan pemandangan kota

Karyanya keren, gayanya asik. Bintang film yang pernah di foto seperti Angelina Jolie, Jessica Alba, Ashton Kutcher, Hugh Hefner, Lil’ Wayne, Katy Perry, Kim Kardashian dan lainnya

Seorang fotographer muda yang baru memulai karirnya di tahun 2006, sekarang menjadi salah satu fotographer muda yang karyanya masuk majalah ternama.

Ide kreatif membuat foto ditampilkan oleh Von Wong. Mengabadikan ahli beladiri dengan Nikon D4 dan lensa 400mm f2.8

Kalau melihat foto rock climbing, gambar yang diambil biasanya menghadap ke si pemanjat tebing. Bagaimana seorang fotographer mengabadikan objek foto di olahraga ini. Ternyata sama gilanya, seperti yang dilakukan Corey Rich si fotographer pencinta alam.

Mengambil gambar close up untuk kalangan eksekutif diceritakan oleh Jay.P.Morgan. Setiap personal yang akan di foto memerlukan trik dalam pencahayaan. Cahaya lampu harus dikurangi agar tidak terlalu terang di foto, pengaturan ulang cahaya berbeda dari masing masing objek foto,




No popular articles found.