Eric Roner kali ini terjun dengan payung


Stuff | 9 March 2013

Lompat dari balon udara, dan terjusn mengunakan payung. Dia seorang profesional terjun payung, tapi diawal terjun bergantungan mengunakan payung. Sampai payungnya sobek dan lepas. Setelah itu baru dilanjutkan terjun parasut.




Berita terkait
Pernah ingat si Jeb Corliss ahli akrobat dengan Wingsuit. Ini cerita dibelakang aksi mereka sebelum terjun. Aksi kali ini di sponsori GoPro dan Redbull, mencoba terbang melintas gua Tianmen. Diawali terbang bersama rekannya

Matthew Gough atau Daredevil mencoba terjun dari sisi tebing di ketinggian 300 meter tetapi gagal. 180 kali melompat, yang satu ini gagal



Video dibawah ini menunjukan trik mengunakan otopet atau scooter. Sepeda dengan roda kecil yang harus di dorong ternyata bisa dibuat untuk aksi seperti skateboard.

Ini dia gaya 2 supermen Ludovic Woerth & Jokke Sommer di Rio de Janeiro. Keduanya terjun dari 2 hang glidding terus turun dengan wing suit dan melintas di celah sebuah gedung.

Jackson umur 16 tahun, dia membuat custom play Iron Man sendiri. Dia membuat custom dari awal dan dirakit bagian perbagian seperti penampilan Iron Man asli .

Pesawat mata mata seperti A 12, SR 71 dan U2 keliatannya keren. Tetap tidak bagi pilot pesawat jenis ini. Terbang jauh lebih tinggi dari pesawat komersil membutuhkan baju khusus. Rata rata pesawat mata mata perlu terbang selama 12 jam untuk tugas pengintaian.

Entah karena gedungnya banyak yang tinggi, atau kabutnya yang terlalu rendah. Video dari Sebastian Opitz memperlihatkan kota Dubai seperti "The Cloud City" atau kota kabut.




No popular articles found.