Airport di China tutup sementara, setelah ada objek aneh seperti UFO


Kategori : Stuff | Date : 12 July 2010

Airport Xiaoshan ditutup setelah adanya objek di langit terlihat sebuah cahaya. Cahaya tersebut diduga UFO yang sedang melintas pada jam 9 malam. Salah satu saksi mata adalah si Yu seorang super bis lokal. Mengatakan adanya sinar yang tampak dilangit.



Demikian juga di Airport Xiaoshan langsung ditutup untuk penerbangan selama 3 jam. Tetapi ada dugaan dari para ahli yang mengatakan objek tersebut adalah rudal balistik yang melintas.


Berita terkait
Penampakan UFO di Jakarta seperti masuk akal.  Sekarang bertambah, ada 2 kejadian di Inggris, Italia dan satu lagi video rekaman di Amerika sudah beberapa kali muncul. Penampakan UFO di Jakarta kembali di ragukan, mungkin efek dari aplikasi Android.

Entah ini cerita lelucon atau kenyataan. Seorang fotographer sudah menyiapkan camera di seberang sungai Thames, tepat di seberang gedung parlemen. Hasil fotonya ada gambar seorang pria di depan, seingat juru foto tidak ada orang pada malam tersebut



Roket SpaceX diluncurkan pada hari Minggu 29 September 2013 lalu dari California. Tapi ada objek lain yang terlihat ketika roket ini terbang. Ramainya di Youtube, karena beberapa judul video dengan tanggal yang sama.

Disebut Transient Luminous Events (TLEs), adanya medan magnit di ketinggian 50-100km. Baru ditemukan tahun 1989, ternyata sering terjadi penampakan secara alami TLE. Hanya sulit dilihat oleh mata manusia.

Video penampakan UFO Over Santa Clarita di Youtube bisa dibilang keren. Tetapi ini video buatan dengan teknik CGI. Si pembuatnya Aristomenis Tsirbas yang membuat film animasi Battle for Terra. Dia juga yang menangani animasi film Titanic dan Hellboy dan beberapa film di seri TV Star Trek.

Fotographer sedang mengabadikan cahaya malam untuk membuat video Time-lapse. Gavin Heffernan dan timnya berada di Death Valley Eureka Dunes. Video di dirasi 1:30 sampai 1:35 malam terlihat ada cahaya melingkar di foto.

Sebuah produk yang dibuat di dalam negeri akan lebih murah sampai separuh



Hanya 32 unit saja yang pernah dibuat untuk pesawat mata mata militer, 12 lainnya hilang atau rusak.




No popular articles found.