Mobil super car dengan tenaga listrik Applus+ Idiada menampilkan disain prototipe Volar-e. Kabarnya sudah di uji di sirkuit F1 di Barcelona. Mobil Volar-e mampu mencapai kecepatan 100km perjam dalam waktu 3,4 detik saja.

Tidak hanya kecepatan awal yang kencang, top speed mencapai 300km perjam dalam waktu 12,1 detik.  Mobil yang dirancang dengan carbon fiber dan 2 tempat duduk, mengunakan chasis tubular chrome. Mesin dinamo pengeraknya juga besar, bila di total dari 4 roda dapat mencapai 1000 tenaga kuda  dengan motor 760kW.



Untuk meringantkan bobot kendaraan, Volar-e mengunakan baterai berbahan Lithium -iron Phospat. Untuk pengereman mengunakan disc carbon keramik, untuk menahan laju pengereman kendaraan pada kecepatan 100km perjam dan berhenti dalam jarak 30m. Ketika mengerem, ada sistem pembangkit energi listrik yang dapat disimpan kembali ke baterai.

Disain Volar-e sebenarnya mirip rancangan Rimac Concept One. Tidak jelas apa hubungannya diantara kedua perusahaan, dan telihat disain kendaraan hampir mirip. Concpet One memiliki tenaga mesin lebih besar, mencapai total 1088HP