Apartemen Micro di Tokyo


Stuff | 5 March 2013

Micro Apartment Tokyo

Memiliki apartemen kecil atau rumah susun, bagi sebagian orang sudah bisa bersyukur. Di Jepang ada apartemen yang benar benar kecil, lebih cocok sebagai apartemen mikro. Ukurannya hanya cukup untuk 1 orang.

Bahkan disebutkan apartemen sebesar kotak. Walau kecil ada yang memerlukan, khususnya pekerja yang tidak mau mengeluarkan biaya mahal untuk tempat tinggal. Atau mereka yang lebih banyak bekerja diluar. Memiliki panjang hanya 2 meter 44 cm per ruangan. Bagi penyewa memang memerlukan ruangan murah seperti ini. yang penting bisa tidur.

Ukuran kecil tidak menjamin tempat tinggal murah di kota Tokyo. Biasa sewa perbulan sekitar $600 untuk ruangan sebesar kotak box.



Berita terkait
Steve Sauer tinggal di kota Seattle dan dia disainer interio Boeing. Bagaimana dia merubah tempat seukuran kurang dari 60 meter persegi menjadi tempat tinggal. Disainnya diliput oleh Fair Company, yang ini disebut apartemen kecil tapi lengkap.

Rumah atau kamar rancangan Zeta cukup di tumpuk sampai 3-4 lantai. Pengerjaan rumah dilakukan di pabrik mereka, setelah modul selesai baru dipasang ditempat konstruksi. Tepatnya apartemen kecil, satu kamar dibuat lengkap



Bila pergi ke toko buku, apa yang kita lihat. Luasnya, koleksi bukunya atau tempatnya yang nyaman. Yang ini semuanya ada. Namanya Selexyz Dominicanen Book Store di Maastricht Belanda. Gedung dari toko buku tersebut bukan gedung baru.

Video Street performers baru masuk Youtube, dan dalam 1 hari saja sudah naik 728 ribu kali di tonton. Tertanggal 15 Maret 2013 dan data terakhir mencapai 1.4 juta kali di tonton. Iseng sih boleh, tapi jangan keterlaluan

Mesin penjual otomatis atau vending machine sering dilihat di tempat keramaian. Biasanya digunakan untuk menjual minuman ringan atau makanan ringan. Berbeda dengan Jepang memiliki variasi banyak barang yang dijual oleh vending machine. Apa saja

Ini bukan pertama kali rumah dibuat dengan kontainer bekas. Tapi yang ini, rumah cantik dari kontainer bekas.

Ingin kontrak rumah atau menyewa sebuah rumah, jangan yang ini. Sangat mahal, hitungannya bisa perbulan atau kontrak pertahun.



Gabriela Calvo dan Marco Peralta ingin memiliki rumah impian. Tetapi mereka tidak mau terlibat hutang dengan membangun rumah mewah. Mereka tidak mau membeli rumah murah atau murahan. Apa salahnya membangun rumah dari kontainer bekas.




No popular articles found.
< /body>