Ini mobil keren, Lamborghini Veneno. Bentuknya benar benar baru dengan moncol lebih maju. Lamborghini Veneno menandakan ulang tahun perusahaan kendaraan Lamborghini ke 50. Lebih mirip antara McClaren P1 dan Ferrari Enzo

Harga mobil Lamborghini Veneno akan dijual sekitar $4,5 juta, dan baru di produksi 3 unit. Itupun sudah terjual. Kekuatan mesin Lamborghini Veneno mengunakan 6,5 liter V12 dengan 7 speed tranmisi ISR.

Lamborghini Veneno tidak mengunakan banyak bahan metal dibagian bodi, dan digantikan dengan carbon fiber.



Update Februari 2016.
2 stok mobil ini sudah ada di dealar Lamborghini di Hong Kong. Kendaraan resmi di jalan, memiliki 740 tenaga kuda ini adalah model Veneno Roadster

Apakah mobil ini lebih hebat mesinnya atau harganya. Karena dijual seharga 4,5 juta dollar.

Veneno Roadster bukan lagi supercar, tapi hypercar seperti kelas Bugatti (dijual $2,5 juta). Mesin 6,5 liter V12 hanya membutuhkan waktu 2,9 detik untuk 100km perjam.

Kecepatan tertinggi mencapai 350km perjam. Ada baiknya melihat laporan cuaca sebelum di gas pol.

Mengapa kedua kendaraan tersebut sudah ada di Hong Kong. Pastinya sudah disiapkan menyambut Imlek pada tanggal 8 Februari 2016 nanti. Karena Hong Kong menjadi bagian negara China, dimana banyak pengusaha kayar bermunculan setelah era industri teknologi bermunculan di China.



Kendaraan hypercar memang sinting. Contoh saja sistem tranmisi Bugatti Veyron seharga $120.000. Urusan ban saja harus khusus mengunakan Michelin PAX Flat per set $25.000.

Veneno Roadster sama mahalanya. Untuk membeli kendaraan ini, kabarnya  sudah habis di pesan dari pabrik. Lamborghini di tahun 2014 saja baru memproduksi 9 unit tipe Veneno, dan hanya bisa ditemui di dealer eklusif mereka.